Ada apa bulan Juli di KAGUM Hotels?

Tidak terasa kini bulan sudah berganti, dan kini kita sudah menginjak bulan Juli 2021. Terima kasih atas semua dukungan anda kepada KAGUM Hotels selama bulan Juni kemarin! Nah, di bulan Juli ini tentunya KAGUM Hotels masih terus ada menjalankan beragam promo dan program yang dijamin akan membuat masa menginap anda menjadi lebih istimewa, seperti:

KAGUM HOTELS JULY DOUBLE DATE FLASH SALE 2021!

Booking di tanggal 7 Juli 2021 di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com mulai dari pukul 18.00 sampai dengan 23.59 malam di Hotel-Hotel Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta dan anda otomatis dapat menikmati harga khusus DOUBLE DATE FLASH SALE hanya dari Rp. 160.707 per malam, dengan periode menginap sampai 30 September 2021.

KAGUM HOTELS STAY SAFE DEAL!

Melalui promo ini, anda yang melakukan booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com dapat menikmati diskon/potongan harga sampai dengan 35% di beragam properti KAGUM Hotels di berbagai kota besar Indonesia! Dengan periode booking dan menginap sampai dengan Desember 2021, promo ini sangat pas bagi anda yang mulai dari bahkan dari sekarang sudah ingin prepare menikmati periode liburan di akhir tahun.

VOUCHER CODE KAGUMANIA!

Booking di beragam properti KAGUM Hotels memang paling mudah dan cepat di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com, apalagi dengan adanya promo-promo seperti Voucher Code KAGUMANIA yang bisa anda masukkan ketika melakukan booking untuk langsung dapat diskon 20% off (tidak melebihi Rp. 35.000,- dan tidak ada minimum pembayaran.) Jangan lupa untuk dimanfaatkan ya ketika anda melakukan booking bersama kami!

HAYU BANDUNGKEUN BERSAMA GOLDEN FLOWER HOTEL BANDUNG!

Buat warga kota Bandung yang mungkin ingin ganti suasana atau ingin cari tempat menginap yang keren bersama teman, keluarga, atau dengan si dia, bisa langsung belok ke Golden Flower Hotel Bandung di Jl. Asia Afrika no. 15-17 Bandung, karena sekarang lagi ada promo Hayu Bandungkeun! yang berlaku hanya untuk warga Bandung, dengan harga spesial menginap 3 hari 2 malam mulai dari Rp. 299.999,-. Langsung hubungi WhatsApp ya di 0812-2088-3936 untuk reservasi dan informasi lebih lanjut!

HOLIDAY WEEKEND WAGANZA DI SERELA LEGIAN HOTEL BALI!

Buat yang sedang #kangenbali dan ingin menginap lagi di Bali, Serela Legian Hotel Bali sedang ada promo seru Holiday Weekend Vaganza dengan harga super murah hanya Rp. 100.000,- per malam, dengan diskon sampai Rp. 50.000,-! Untuk info dan reservasi, langsung saja WhatsApp di 0813-3814-2402!

KAGUM Hotels selalu menjadikan kenyamanan dan keamanan tamu, terutama ketika masih berlangsungnya fenomena COVID-19 di sekeliling kita. Beragam KAGUM Hotels telah lulus sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia, sehingga terjamin kelengkapan standar protokol kesehatan COVID-19 serta keamanannya jadi anda tidak perlu ragu untuk menginap bersama kami.

Semoga kami dapat menyambut anda di bulan Juli bersama KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search