Double Date Flash Sale 6.6 di KAGUM Hotels Smart Booking!

Buat anda yang melewatkan PAYDAY Flash Sale tanggal 30 Mei 2021 kemarin, jangan khawatir, karena di tanggal 6 Juni 2021 atau 6-6-21 akan hadir kembali DOUBLE DATE FLASH SALE 6.6 di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com!

Untuk DOUBLE DATE FLASH SALE 6.6 kali ini berlaku untuk beragam Hotel di Bandung, Jakarta (Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta), dan Yogyakarta (Grand Serela Yogyakarta), dengan harga spesial mulai dari Rp. 120.606 untuk tipe kamar standar, dan tersedia untuk paket Room Only tanpa sarapan dan Room with Breakfast atau dengan sarapan!

Salah satu Hotel yang dapat anda booking di Double Date 6.6 Flash Sale, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung

Cara ikutannya sangat simple dan mudah, cukup lakukan booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com mulai pukul 18.00 sampai dengan 23.59 untuk kamar standar di Hotel-Hotel yang berpartisipasi pada hari Minggu tanggal 6 Juni 2021, dan anda sudah dapat langsung ikutan harga spesial Double Date 6.6 Flash Sale, dengan periode menginap sampai ke 30 September 2021!

Untuk menginap dengan penawaran Room with Breakfast, anda dapat memilih Hotel-Hotel sebagai berikut:

  • Golden Flower Hotel Bandung
  • Banana Inn Hotel Bandung
  • Gino Feruci Brand Hotels (Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung dan Gino Feruci Braga Hotel Bandung)
  • Grand Serela Brand Hotels (Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung dan Grand Serela Yogyakarta)
  • Serela Brand Hotels (Serela Cihampelas Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung)

Untuk menginap dengan penawaran Room Only, anda dapat memilih Hotel-Hotel Zodiak Brand, yaitu Zodiak Kebonjati Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, dan Zodiak MT. Haryono Hotel Jakarta.

Banana Inn Hotel Bandung
Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung

Jangan lupa, hari Minggu tanggal 6 Juni 2021 siap-siap ikutan KAGUM Hotels Double Date Flash Sale 6.6 hanya di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com mulai pukul 18.00 sampai 23.59 malam!

About Author /

Start typing and press Enter to search