KAGUM Hotels mengucapkan selamat Hari Wanita Internasional 2021

KAGUM Hotels mengucapkan selamat Hari Wanita Internasional 2021 untuk seluruh wanita mengagumkan di Indonesia! Hari Wanita Internasional merupakan hari global untuk merayakan kesuksesan dan pencapaian wanita di seluruh dunia. Setiap tahunnya, Hari Wanita Internasional dirayakan pada tanggal 8 Maret, dan tahun ini tema yang diusung adalah “kesetaraan tatus/hak antara wanita dan pria” (creating a gender equal world), dengan hashtag #choosetochallenge dan #IWD2021.

Sejarah Hari Wanita Internasional bisa diurut ke belakang sampai ke tahun 1908 di Amerika Serikat, dimana 15.000 berparade di jalan New York menuntut perlakuan yang lebih adil di dunia kerja, gaji yang lebih layak, serta hak untuk melakukan voting di pemilihan politik. Pergerakan ini memunculkan Hari Wanita di Amerika Serikat yang pertama kali dirayakan di tahun 1909, dan di tahun 1910 konferensi internasional pekerja wanita diadakan di Copenhagen.

Konferensi Wanita Pekerja Wanita Internasional pertama di Copenhagen

Di konferensi internasional wanita pekerja inilah ide Hari Wanita Internasional pertama kali dimunculkan oleh Clara Zetkin, pemimpin Women’s Office for the Social Democratic Party di Jerman. Hari Wanita Internasional pertama kali dirayakan pertama kalinya di Austria, Denmark, Jerman, dan Swiss pada tanggal 19 Maret 1911, dan di tahun 1913-1914 perayaan Hari Wanita Internasional juga mulai dilakukan di Rusia pada tanggal 23 Februari 2021.

Tanggal 8 Maret menjadi tanggal yang disetujui sebagai perayaan global Hari Wanita Internasional dan dirayakan pertama kalinya oleh UN/PBB di tahun 1975.

Perayaan Hari Wanita Internasional di 1975

KAGUM Hotels sendiri kami sangat menghargai kontribusi banyak sekali wanita-wanita mengagumkan yang turut menopang, mendorong, dan mendukung perusahaan kami untuk dapat terus maju ke depan dalam usaha kami menjadi salah satu perusahaan manajemen perhotelan profesional terdepan di Indonesia.

Selamat Hari Wanita Internasional 2021!

About Author /

Start typing and press Enter to search