Awali bulan Maret dengan Flash Sale harga greget bersama KAGUM Hotels

Tidak terasa bulan Maret sudah tiba, dan KAGUM Hotels mengajak anda untuk menyambut bulan ini dengan program promo seru DOUBLE DATE FLASH SALE dengan harga greget mulai dari Rp. 130.303,- untuk booking di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta.

Caranya gampang banget! Cukup lakukan booking di hari Rabu, tanggal 3 Maret 2021 di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com dari pukul 6 sore (18.00 WIB) sampai dengan 11.59 (23.59 WIB) malam dan anda sudah otomatis bisa langsung menikmati harga greget mulai dari Rp. 130.303,- di seluruh Hotel kami di Bandung (kecuali Naripan Hotel Bandung), Jakarta, dan Yogyakarta dengan periode menginap sampai 30 Juni 2021!

Cara booking di KAGUM Hotels itu pun langkah-langkahnya gampang sekali: cukup masuk ke www.kagumhotels.com, lalu pilih search Hotel, dan pilih Hotel yang anda inginkan beserta detail tanggal check-in dan check-out (ingat, maksimum check-in untuk DOUBLE DATE FLASH SALE adalah 30 Juni 2021 dan harga flash sale berlaku untuk check-out maksimum di tanggal 1 Juli 2021), lalu klik SEE AVAILABLE ROOMS.

Pilih Hotel dengan tanggal check-in dan check-out, lalu tekan see available rooms

Setelah anda memilih tipe kamar yang available, klik tanda + yang terletak di bawah harga untuk menentukan berapa kamar yang anda mau, lalu klik CONTINUE. Anda akan dibawa layar identitas, pastikan anda mengisi informasi dengan identitas dengan tepat (anda juga dapat memilih Login dengan Google atau masuk dengan informasi login yang ada apabila anda sudah memiliki akun, lalu pilih CONTINUE. Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan: pastikan untuk melihat petunjuk-petunjuk di layar!

Pilih tanda + di bawah harga untuk kamar yang anda mau, dan masukkan identitas dengan benar (atau login)

Jangan lupa pula, Hotel-Hotel di KAGUM Hotels telah lulus sertifikasi CHSE jadi aman untuk dipilih sebagai tempat menginap bahkan di era New Normal seperti saat ini. Ayo booking di KAGUM Hotels Double Date Flash Sale di tanggal 3 Maret nanti!

About Author /

Start typing and press Enter to search