Ada apa dengan KAGUM Hotels di Februari?

Tidak terasa, sudah masuk di bulan kedua di tahun 2021; terima kasih untuk anda semua yang sudah datang dan menginap di KAGUM Hotels atau yang sudah ikutan promo-promo spesial di bulan Januari. Tentu, beragam program dan promo di KAGUM Hotels tidak hanya ada di bulan Januari saja; di bulan Februari ada juga program-program menarik lainnya yang juga bisa anda nikmati.

Berikut sneak peek untuk beberapa program dan promosi dari KAGUM Hotels yang bisa anda ikuti di bulan Februari 2021:

Be My Valentine Giveaway

Mulai dari hari Kamis, 2 Februari 2021 sampai dengan hari Kamis, 11 Februari 2021, di instagram KAGUM Hotels anda bisa ikutan Be My Valentine Giveaway dengan hadiah menginap 1 malam di Deluxe Room Gino Feruci Braga Hotel Bandung pada tanggal 14 Februari 2021, lengkap dengan dekorasi dan cake Valentine. Caranya mudah sekali: cukup dengan like dan comment announcement post di Instagram serta repost di story anda dan pasangan sambil mention @kagumhotels, dan tentunya juga harus follow serta like account Instagram KAGUM Hotels.

KAGUM HOTELS GONG XI FLASH SALE

Seperti biasa setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi terhadap para tamu kami, KAGUM Hotels mengadakan Flash Sale sehingga tamu dapat menikmati harga spesial yang sangat bersahabat di beragam properti Hotel kami. Di bulan Februari ini, untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina, kami juga mengadakan Flash Sale baru yaitu GONG XI FLASH SALE pada hari Kamis, tanggal 11 Februari 2021 mulai pukul 18.00 sampai dengan 23.59 hanya di KAGUM Smart Booking.

GONG XI FLASH SALE ini menawarkan dengan harga mulai dari Rp. 123.005,-/malam untuk properti-properti di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta, dan berlaku untuk periode menginap sampai 31 Maret 2021.

WEDDING WITH KAGUM HOTELS

Di awal tahun 2021 ini, bagi anda yang ingin menempuh dunia yang baru beserta si dia dengan ikatan pernikahan, di The Naripan Hotel Bandung ada paket istimewa The Naripan Hotel with Love, dengan paket pernikahan mulai dari Rp. 100.000,-/pax (order minimal 100 pax) sudah termasuk venue selama 5 jam, menginap satu malam di Deluxe Room, food tasting untuk 6 orang, make up room, dan listrik 3000 watt. Tentu, acara pernikahan KAGUM Hotels dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol dan peraturan kesehatan/keamanan COVID-19 jadi anda tidak perlu khawatir mengadakan acara pernikahan di era new normal saat ini bersama kami. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi Ibu Dewi Kusuma, klik di sini.

About Author /

Start typing and press Enter to search