Awali 2021 Dengan Lucky Best Day – Menikah Gratis!

Di tahun 2020, KAGUM Hotels merasa terbekati karena beragam Hotel kami telah sering dipilih sebagai tempat dimana satu insan pasangan bahagia memulai perjalanan mereka untuk hidup bersama. Hotel-Hotel seperti Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung atau Golden Flower Hotel Bandung, dan bahkan The Naripan Hotel yang bergabung di bulan November 2021 telah menjadi pilihan pasangan bahagia untuk menikah di Bandung.

Namun untuk anda yang masih belum mengikat pasangan anda di jenjang pernikahan pada tahun 2020, di awal tahun 2021 ini KAGUM Hotels ada kejutan promo spesial yaitu Lucky Best Day!

Dengan grandprize untuk yang paling lucky: wedding untuk 200 pax!

Mengikat tali cinta pernikahan di Serela Riau Hotel Bandung

Serta ada juga hadiah-hadiah hadiah-hadiah berikutnya untuk yang menikah di KAGUM Hotels: lucky nomor dua dapat free food stall Zupa-Zupa soup untuk 100 pax, lucky nomor tiga dapat free Juices untuk 100 pax, dan lucky nomor 4 dapat free menginap 1 malam di Suite Room!

Caranya? Baca detail berikut:

  • Down payment (DP) untuk acara pernikahan (termasuk pemenang Grand Prize) sebesar minimum Rp. 5.000.000,- (untuk maximum 200 pax) harus dibayarkan sebelum 10 Februari 2020. Hanya yang sudah confirm melakukan ini baru bisa ikut serta program giveaway ini ya!
  • Peserta dan pasangannya yang telah memenuhi syarat pertama wajib follow account Instagram KAGUM Hotels, lalu memberikan like dan comment di post ini, serta share post ini di story account IG masing-masing. Jangan lupa di comment dan di story mention IG pasangannya ya, serta mention juga IG Wedding Organizer anda dan dua teman anda 😊
  • Valid untuk acara pernikahan di periode Maret sampai Desember 2021.
  • Untuk pemenang Grand Prize diwajibkan pula membayar Rp. 2.000.000,- untuk admin fee.
  • Promo ini tidak bisa dipindahtangankan dan tidak dapat direfund.

4 lucky couple yang beruntung memenangkan hadiah-hadiah di atas akan diumumkan pada tanggal 14 Februari 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini atau paket-paket pernikahan lainnya di KAGUM Hotels, bisa WhatsApp langsung di 0877-4226-1480. Jangan lupa untuk juga follow account Instagram KAGUM Hotels!

Merayakan hidup baru dengan mereka yang dekat di Golden Flower Hotel Bandung

About Author /

Start typing and press Enter to search