Selamat Tahun Baru 2021 dari KAGUM Hotels

Tidak terasa, kita sudah melewati tahun 2020 dan kini sudah menginjak tahun baru 2021. Tanpa melupakan semua yang sudah terjadi di 2020, kini saatnya kita menatap ke depan dan bersiap-siap menjalani tahun 2021, yang pastinya juga akan penuh dengan beragam cerita dan tantangan yang baru!

Jadi, akan ada apa saja di 2021 dari KAGUM Hotels? Pertama-tama, tentunya KAGUM Hotels akan terus meluncurkan dan menjalankan beragam program serta promosi yang dirancang untuk membuat kunjungan anda di KAGUM Hotels menjadi lebih menyenangkan. Untuk bulan Januari 2021 sendiri, terdapat beberapa program yang dijamin akan membuat awal tahun baru anda menjadi lebih seru, seperti:

Promosi LUCKY BEST DAY

Untuk detail lebih lanjut mengenai program Lucky Best Day ini, bisa langsung klik di sini.

Dan di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com, ada juga promo-promo yang pastinya membuat bookingan anda di awal 2021 jadi lebih seru seperti:

Promosi STAY SAFE STAY HAPPY

Promo ini menawarkan diskon menginap sampai 46% di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta dengan periode booking dan menginap sampai 31 Maret 2021.

Promosi BOOK NOW STAY LATER

Promo Book Now Stay Later ini valid dipergunakan untuk periode menginap mulai bulan April sampai bulan Mei 2021, tetapi anda bisa melakukan booking mulai dari sekarang sampai bulan Mei! Diskon yang ditawarkan pun lebih wow sampai dengan 55%, dan ini berlaku untuk KAGUM Hotels di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta.

Kami di KAGUM Hotels berharap tahun baru 2021 ini akan menjadi tahun dimana kita semua dapat berdiri di tempat yang lebih baik lagi. Tentunya di tahun yang baru ini KAGUM Hotels akan terus berusaha berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perhotelan kami untuk anda semua, sehingga kapanpun anda menginap bersama kami di tahun 2021 ini, anda bisa menikmati pengalaman menginap yang membuat anda tersenyum puas.

Happy new year 2021!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search