KAGUM Hotels 2020 In Review

Tidak terasa 2020 kini sudah mendekati masa akhir hidupnya dan 2021 sudah di ambang mata. Tahun 2020 merupakan tahun penuh tantangan dan kesulitan, terutama karena kehadiran COVID-19 yang seperti tiba-tiba menghantam beragam aspek kehidupan kita, dan merubah semua yang kita rencanakan atau apa yang diharapkan terjadi di 2020. Tentu, KAGUM Hotels juga tidak terkecualikan dari dampak pandemik ini, terutama karena industri perhotelan dan pariwisata tidak bisa disangkal merupakan sektor yang paling terpukul oleh kehadiran COVID-19.

Namun KAGUM Hotels bisa tetap bertahan, terus maju, dan berjalan masuk ke tahun 2021, melewati berbagai tantangan di tahun 2020. Semuanya ini tidak dapat kami lakukan tanpa dukungan dari anda semua. Berikut merupakan beberapa hal yang menjadi highlight perjalanan KAGUM Hotels di tahun 2020.

JANUARI 2020PELUNCURAN KAGUM SMART BOOKING DI WWW.KAGUMHOTELS.COM

Januari 2020 merupakan bulan yang penting bagi KAGUM Hotels karena di bulan inilah KAGUM Hotels secara resmi meluncurkan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com, yang menawarkan kepada tamu cara booking online terbaru dan terkonsolidasi dimana tamu bisa menemukan beragam promo serta harga terbaik di seluruh properti KAGUM Hotels di Indonesia. KAGUM Smart Booking kini terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu elemen tidak terpisahkan dari KAGUM Hotels, terutama dalam bagaimana tamu bisa menemukan, melakukan reservasi, dan akhirnya menginap di beragam Hotel-Hotel kami.

Di bulan Januari 2020, KAGUM Hotels meluncurkan Booking Cara Baru dengan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com

MARET – APRIL 2020

Bulan Maret merupakan bulan pertama dimana efek dari pandemi COVID-19 mulai merasuk dan mempengaruhi semuanya, termasuk tentunya dunia pariwisata dan perhotelan Indonesia. KAGUM Hotels sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan tamu-tamu kami memutuskan untuk menutup sementara beragam properti kami di seluruh Indonesia sebagai respon terhadap mulai menyebarnya COVID-19 di beragam aspek masyarakat Indonesia. Keputusan ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tetapi tetap kami lakukan demi kemaslahatan semuanya.

KAGUM Hotels menutup sementara beragam properti kami sebagai respon atas COVID-19

MEI – JUNI 2020

Setelah sekitar 2-3 bulan KAGUM Hotels menutup beragam properti kami, di bulan Mei 2020 kembali membuka sebagian Hotel-Hotel kami secara bertahap, tentunya dengan memperhatikan dan memberlakukan protokol kesehatan COVID-19.

Mulai bulan Mei-Juni 2020, KAGUM Hotels kembali membuka secara bertahap Hotel-Hotel kami di beragam lokasi di Indonesia

KAGUM Hotels juga kembali aktif untuk memasarkan Hotel-Hotel kami dengan beragam promo menarik, seperti misalkan Voucher HEBAT yang bisa dibeli di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para tamu yang berkenan berkunjung kembali ke beragam Hotel kami. Beragam flash sale di KAGUM Smart Booking pun mulai dilakukan untuk kembali menarik tamu datang menginap bersama KAGUM Hotels, tentunya kini dengan pemberlakukan protokol kesehatan COVID-19 yang menyeluruh.

OKTOBER 2020

Bulan Oktober 2020 merupakan bulan yang sangat penting bagi KAGUM Hotels, karena di bulan ini lah, tepatnya di tanggal 10 Oktober 2020, KAGUM Hotels merayakan ulang tahun / anniversary kami yang ke-10. Bahwa KAGUM Hotels dapat mencapai usianya yang ke-10 merupakan anugerah yang luar biasa, terlebih di tahun dimana industri perhotelan dan pariwisata terhantam keras oleh penyebaran COVID-19 di Indonesia. KAGUM Hotels tentunya tidak dapat mencapai titik ini tanpa dukungan dari anda semuanya.

Bapak Henry Husada sebagai Owner KAGUM Group mengucapkan Selamat Ulang Tahun KAGUM Hotels ke-10 (atas)
Staff KAGUM Hotels mengucapkan terima kasih kepada anda semua di 10 Tahun KAGUM Hotels (bawah)

NOVEMBER – DESEMBER 2020

Bulan November – Desember 2020 juga menyimpan beberapa highlight di perjalanan KAGUM Hotels tahun 2020. Salah satu yang paling signifikan adalah bergabungnya Hotel Naripan ke jajaran manajemen KAGUM Hotels di bulan November 2020, tepatnya pada tanggal 1 November 2020. Hotel Naripan dengan demikian resmi menjadi Hotel ke-15 di bawah manajemen KAGUM Hotels di Bandung.

Hotel Naripan resmi bergabung dengan KAGUM Hotels pada tanggal 1 November 2020

Dua bulan ini juga menandakan lulusnya beragam KAGUM Hotels dalam uji sertifikasi CHSE yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata dan Perekonomian Kreatif Indonesia, yang menguji ketahanan dan kesiapan pelaku industri perhotelan dan pariwisata dalam menangani kenyamanan dan keamanan tamu di tengah era new normal COVID-19. Banyak properti kami yang mengikuti uji sertifikasi ini meraih nilai sempurna 100% (seperti Banana Inn Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, dan lain-lain sebagainya), dan ini menunjukkan komitmen KAGUM Hotels dalam menempatkan kenyamanan dan keamanan tamu sebagai prioritas paling utama bagi kami.

Tentu, dengan berakhirnya 2020 bukan berarti bahwa tantangan-tantangan yang kami hadapi akan berhenti; bukan tidak mungkin 2021 akan membawa tantangan-tantangan yang lebih berat lagi bagi KAGUM Hotels, tetapi kami yakin KAGUM Hotels dapat menjawab dan melewati apapun yang harus kami hadapi, terutama dengan dukungan anda semua.

Sekali lagi, terima kasih untuk tahun 2020 yang penuh cerita; mari kita sambut tahun 2021 dengan optimisme dan semangat bahwa pasti ada cerita yang lebih baik untuk kita semua!

About Author /

Start typing and press Enter to search