Tiga Nilai Sempurna Menambah Koleksi Hotel Lulus CHSE KAGUM Hotels

KAGUM Hotels dengan bangga kembali menambah koleksi Hotel-Hotelnya yang lulus sertifikasi CHSE dengan nilai sempurna 100%, yaitu Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, dan Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung. Nilai sempurna ini menandakan bahwa ketiga Hotel ini dapat menjadi pilihan yang sempurna ketika anda mencari Hotel Bandung untuk menginap di era new normal seperti saat ini.

Staff Grand Serela Setiabudhi yang telah lulus sertifikasi CHSE dengan nilai sempurna 100

Grand Serela Setiabudhi yang berlokasi di Jl. Hegarmanah no. 9-15 Bandung menawarkan beragam keuntungan bagi anda yang menginap di sana: disamping lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan beragam lokasi utama di Bandung seperti Dago dan Cihampelas, Grand Serela Setiabudhi juga memiliki beragam macam pilihan tipe kamar yang cocok bagi anda yang berkunjung ke Bandung baik sendiri atau bersama orang lain, baik untuk keperluan bisnis, liburan, atau lain-lain sebagainya. Lokasinya yang terletak masuk ke dalam namun tidak terlalu jauh dari jalan utama juga menjadikannya Hotel yang ideal untuk anda yang berkunjung ke Bandung untuk beristirahat dan relaksasi.

Disamping Grand Serela Setiabudhi, Golden Flower Hotel Bandung dan Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung juga sukses meraih nilai sempurna 100% dalam uji sertifikasi CHSE.

Staff Golden Flower Hotel Bandung (atas) dan Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung (bawah) dengan Resident Manager Bapak Vincent

Dua Hotel dengan lokasi yang berhadapan di Jl. Asia Afrika ini menawarkan dua pengalaman menginap yang berbeda; Golden Flower Hotel Bandung merupakan Hotel bintang 4 yang cocok bagi anda yang ingin menikmati pengalaman menginap yang eksklusif, dan Zodiak Asia Afrika menawarkan Hotel berkonsep budget yang cocok bagi anda yang ingin menginap dengan harga yang bersahabat namun dengan kualitas yang masih nyaman dan terjaga.

“Tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya dan juga tim bahwa Golden Flower Hotel Bandung dan juga Zodiak Asia Afrika sukses meraih nilai sempurna 100% di uji sertifikasi CHSE dari Menparekraf,” ujar Bapak Vincent selaku Resident Manager Golden Flower Hotel Bandung dan Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, “Kami selalu berusaha untuk menyediakan tempat menginap yang ideal untuk semua tamu, karena kami sadar bahwa mencari tempat menginap yang aman merupakan prioritas banyak orang di era new normal COVID-19 seperti saat ini. Kami berharap dengan kelulusan dengan nilai sempurna di CHSE ini, tamu dapat merasa yakin bahwa menginap di Golden Flower Hotel dan juga Zodiak Asia Afrika merupakan pilihan yang tepat ketika mereka berkunjung ke Bandung.”

Untuk harga terbaik di Grand Serela Setiabudhi, Golden Flower Hotel Bandung, dan Zodiak Asia Afrika, langsung masuk saja ke KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com!

About Author /

Start typing and press Enter to search