Gino Feruci Braga dan Zodiak Pasirkaliki Lulus CHSE Dengan Sangat Memuaskan

KAGUM Hotels kembali menambah jajaran Hotelnya yang lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dengan sangat memuaskan, yaitu Gino Feruci Braga Hotel Bandung dengan skor 99% dan Zodiak Pasirkaliki dengan skor 98%. Kedua Hotel ini bergabung dengan Hotel-Hotel lainnya seperti Banana Inn Hotel Bandung dan Serela Merdeka Hotel dalam meraih skor sangat tinggi untuk uji sertifikasi CHSE.

Buat anda yang belum mengetahui apa itu uji sertifikasi CHSE, silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Staff di Gino Feruci Braga Hotel Bandung
Staff di Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung

Gino Feruci Braga merupakan Hotel bintang 4 yang menawarkan lokasi sangat strategis tepat di tengah Jalan Braga, salah satu jalan paling terkenal tempat berkumpulnya beragam lokasi dining dan shopping ternama di Kota Bandung. Zodiak Pasirkaliki merupakan Hotel berkonsep budget yang menawarkan pengalaman menginap dengan harga bersahabat, cocok untuk dipilih oleh anda yang ingin menikmati Hotel dengan kamar yang nyaman dengan harga yang tidak menguras kantong ketika berkunjung ke Bandung.

Jangan lupa selalu pergunakan KAGUM Smart Booking (klik di sini) untuk melakukan booking secara online di Hotel-Hotel KAGUM Hotels dengan harga yang pastinya terbaik, dan juga sekalian menikmati promo-promo yang menarik. Kami tunggu kedatangan anda di aman dan nyamannya Gino Feruci Braga dan Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung!

About Author /

Start typing and press Enter to search