Gino Feruci Cianjur – Beautiful, Nyaman, dan Aman

Jika ada satu kata yang dapat mendeskripsikan Gino Feruci Cianjur, maka bisa dikatakan “beautiful” merupakan kata yang cukup tepat. Hotel bernuansa klasik namun dengan fasilitas modern ini tidak dapat disangkal merupakan tempat terbaik untuk menginap ketika anda berkunjung ke Cianjur; dan dengan fasilitas pendukung seperti 5 meeting room dan 1 ballroom modern Hotel ini juga memberikan pilihan yang terbaik untuk beragam kebutuhan seperti meeting, wedding, atau acara-acara lainnya.

Hotel yang berlokasi di Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211, Indonesia ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Suite, yang masing-masingnya tentunya dapat dipilih sesuai dengan preferensi anda masing-masing, seperti misalkan kamar Suite yang sangat cocok dipilih untuk anda yang tidak mau berkompromi untuk urusan kenyamanan ketika anda menginap di Hotel.

Semua kamar yang ada di Gino Feruci Cianjur dijamin kenyamanan, keamanan, dan kebersihannya!

Superior Room di Gino Feruci Cianjur
Deluxe Room di Gino Feruci Cianjur
Executive Room di Gino Feruci Cianjur
Suite Room di Gino Feruci Cianjur

Di Gino Feruci Cianjur juga terdapat beragam fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor, fitness/sauna, dan lain-lain sebagainya. Anda yang ingin menikmati fasilitas fitness/swimming pool/sauna secara sepuasnya di sini dapat ikut serta program membership dengan harga yang sangat menarik!

Outdoor Swimming Pool di Gino Feruci Cianjur
Gym/Fitness di Gino Feruci Cianjur

Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi, segera hubungi (0263) 2918888 atau 081914005900 sekarang juga!

About Author /

Start typing and press Enter to search