Legenda Kopi Purnama

Buat yang hobi kulineran Bandung itu pasti deh bikin pusing karena banyaaak banget tempat yang bisa di-explore buat memenuhi selera lidah kamu, apalagi bagi kamu yang sedang berpuasa dan lagi hunting tempat-tempat seru buat berbuka rame-rame dengan sohib atau si dia.

Nah, salah stau yang bisa dicoba karena namanya yang sudah cukup legendaris itu adalah Warung Kopi Purnama yang ada di Jalan Alkateri, tepat banget di samping @goldenflowerhotel dan di depan Zodiak Asia Afrika Bandung!

Buat penikmat kopi yang sesungguhnya, wajib namanya mampir ke Warung Kopi Purnama di Bandung yang sudah ada sejak tahun 1930 ini! Kedai kopi tertua di Bandung ini memiliki interior tempo dulu dengan atap yang tinggi, kursi-kursi kayu dan banyak foto jadul yang dipajang di dinding.

Buat yang suka foto-foto, warung kopi purnama juga punya banyak spot instagramable bagi Anda yang tidak bisa makan tanpa foto-foto. Ada banyak kursi oldies dan meja berdesain vintage dengan warna cerah. Ada juga spot tangga menuju lantai dua yang juga jadi langganan berfoto.

Warung kopi ini memiliki menu kopi legendaris yang dipadukan dengan roti bakar selai srikaya homemade yang bisa buat Anda bernostalgia ke jaman dahulu dengan rasanya yang klasik dan otentik.

Selain kopi, warung ini juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman yang disajikan panas atau dingin. Untuk makanannya juga beragam. Ada menu berat, seperti nasi goreng, mie yamin, nasi timbel komplit; makanan ringan, seperti roti bakar/kukus, pisang goreng, kentang, sosis dan sebagainya.

Bisa dicoba nih buat spot berbuka puasa yang terasa beda kalau kamu lagi di Bandung! 😍

Start typing and press Enter to search