Wanita-Wanita Mengagumkan KAGUM Hotels

Apakah kamu tahu, bahwa hari ini merupakan Hari Wanita Internasional? Yuk saatnya kita mengapresiasi wanita-wanita mengagumkan di sekitar kita!

Wanita-wanita mengagumkan seperti Ibu Rena Husada, Business Development Director KAGUM Hotels yang merupakan contoh sempurna sosok wanita profesional berjiwa pengusaha dengan kemampuan dan kecerdasan sebagai pemimpin dan pelaksana.

Atau Ibu Murnila Mazli, Head of Accounting and Finance, seorang profesional berpengelaman di bidangnya yang turut membantu kelancaran perjalanan KAGUM Hotels. Plus ada juga Ibu Nur Kholilah, Internal Auditor & Accounting Support yang juga telah dan terus memberikan kontribusi luar biasa bagi perusahaan kami.

Jangan lupa pula jajaran wanita-wanita mengagumkan ini: seperti Ibu Meyditha Puspa Kenaka, Hotel Manager Golden Flower Hotel Bandung; Ibu Feni Sintia, Hotel Manager Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung; Ibu Yanty, Hotel Manager Gino Feruci Braga Hotel Bandung; ibu Neni Aryani, Hotel Manager Serela Waringin Hotel Bandung; dan ibu Arline Mustika, Corporate Digital Marketing Manager. Semua mengagumkan, semua luar biasa.

Tanpa wanita-wanita hebat di atas, KAGUM Hotels tidak akan bisa meraih segala keberhasilan dan kesuksesan yang telah kami raih, dan juga yang akan kami raih ke depannya.

Terima kasih kepada wanita-wanita mengagumkan KAGUM Hotels, dan ayo kita berikan apresiasi kepada wanita-wanita luar biasa lainnya di sekitar kita di Hari Wanita Internasional ini! 😍

Start typing and press Enter to search