Bandung Itu Sangat Instagrammable!

Walaupun masih hari Senin, tapi tidak ada salahnya kan sudah pikiir-pikir buat rencana untuk liburan di weekend? Mau ke Bandung? Kenapa gak sekalian berkunjung ke tempat-tempat yang menjanjikan banyak spot foto buat nambah koleksi Instagram kamu?

Bisa dicek:


1. Jalan Braga: Tempat klasik yang namanya sudah sangat beken dimana-mana, dan memang bukan tanpa alasan? Style Jl. Braga dengan beragam tempat belanja dan kulinernya memang cuma satu-satunya di Bandung: kalau kamu ke Bandung tapi tidak mampir ke Braga, wah sayang banget!

2. Little Seoul Bandung: nggak usah jauh jauh ke Korea buat foto-foto gaya Korea, bisa langsung aja mampir di Little Seoul Bandung di Tamansari. Bisa sewa kostum ala korea juga lho di sini, asik deh buat gaya gaya.

3. Forest Walk Babakan Siliwangi: satu tempat yang juga wajib dikunjungi buat yang suka hobi foto-foto stylish di Bandung itu ya di sini, Forest Walk Babakan Siliwangi yang juga di area Tamansari. Selain banyak view keren, di sini juga atmosfirnya betul-betul fresh dan pas banget buat relaxing, apalagi kalau ditemani oleh si dia, pasti bikin deg-degan happy ❤️

4. Rengganis Suspension Bridge: Bicara soal deg-degan, bisa juga mampir ke sini di Patengan, dengan pemandangan yang super keren dan juga pasti bikin deg-degan ketika melewati jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara ini.

Selain ke-4 tempat di atas Bandung masih punya banyak banget tempat yang bisa kamu kunjungi. Jadi, buat kamu yang sudah punya plan untuk ke Bandung, sudah punya rencana kemana nih?

Start typing and press Enter to search