Bandung Urutan ke-15 Daftar Best of the Best Destinations’ Travelers’ Choice dari Trip Advisor

Hey, kamu tahu tidak kalau Bandung itu masuk ke dalam daftar destinasi trending 2024 dari TripAdvisor dalam kategori Best of the Best Destinations’ Travelers’ Choice lho? 😍😍😍

Bandung berada dari posisi 15 dari 25 daftar destinasi, berada di atas tempat-tempat seperti Panama City, Huaraz, Nairobi, dan Taipei. Di daftar ini, Bandung bersaing dengan tempat-tempat metropolis dunia seperti Tokyo, Seoul, Pattaya, Kuala Lumpur, dan merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang berhasil masuk ke list ini.

Menurut TripAdvisor: “Bandung is Indonesia’s third-largest city but lies close enough to Jakarta and offers cooler weather. Bandung features a large collection of Dutch Colonial architecture, as well as a beautiful botanic garden, zoo, golf courses and a wide variety of culinary offerings.”

Dan pas banget buat liburan wisata, spa, dan juga kuliner makanan lokalnya. Oh ya pasti dong ya semuanya juga setuju banget untuk yang ini.

Yuk ah, untuk tahun-tahun berikutnya mari kita buat Bandung menduduki peringkat atas destinasi kota wisata pilihan untuk semuanya, pasti bisa! 💪💪💪

Start typing and press Enter to search