Gino Feruci Braga Hotel Bandung Berpartisipasi Membantu Warga Korban Bencana Banjir di Braga

Dikarenakan hujan teras yang terus menerus menerpa tanpa henti, belakangan ini banyak area di Bandung yang terkena bencana banjir dikarenakan volume air yang meningkat tanpo henti, dan menyebabkan terjadinya hal-hal seperti bobolnya tanggul di sungai Citarum.

Salah satu wilayah yang terkena dampak bencana banjir cukup parah ini adalah Braga, dan sebagai salah satu Hotel yang berlokasi tepat di tengah jalan Braga, Gino Feruci Braga Hotel Bandung menjadi salah satu bagian penting bagi usaha koordinasi bantuan bencana banjir bagi warga Braga.

Hotel Manager Gino Feruci Braga Bu Yanty (kedua dari kiri) bersama pihak kepolisian, relawan, dan warga Braga

Bu Yanty, Hotel Manager Gino Feruci Braga, memimpin koordinasi pihak Hotel dengan warga, relawan, kepolisian, dan pemerintah lokal untuk membantu korban bencana banjir ini.

“Dari kami, Gino Feruci Braga, bekerjasama dengan pemerintah kota untuk menyediakan tempat untuk posko, ya posko posko bencana korban banjir di area depan Hotel Gino Feruci Braga,” ujar Ibu Yanty, “Saat ini seluruh warga sudah dievakuasi dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa di area Braga dan sudah terevakuasi semua, dan di area belakang Hotel itu sedang ada pembersihan-pembersihan sisa-sisa banjir yang kemarin terjadi.”

“Mudah-mudahan cepat teratasi dan mudah-mudahan juga ke depannya tidak ada banjir susulan ataupun tidak ada bencana-bencana yang lain di sekitar braga dan Bandung khususnya, terima kasih.” lanjut Ibu Yanty.

Selain sebagai salah satu lokasi pusat koordinasi pengendalian bencana banjir, pihak manajemen dan staf Gino Feruci Braga Hotel juga berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa pakaian dan juga uang tunai untuk diberikan kepada mereka yang paling membutuhkan dikarenakan bencana banjir ini.

Semoga warga yang menjadi korban bencana banjir dapat segera kembali ke situasi normal dan, seperti yang diharapkan oleh Ibu Yanty, ke depannya tidak ada lagi korban-korban atau bencana-bencana lainnya di Bandung.

Start typing and press Enter to search