Wisata Murah Penuh Kesan di Bandung

Siapa bilang yang namanya berwisata penuh kesan itu harus merogoh kocek yang dalam? Ketika anda berkunjung ke Bandung, banyak tempat wisata tersedia yang bisa anda nikmati baik sendiri ataupun bersama orang lain tanpa perlu membayar mahal. Ini bocorannya:

TEBING KERATON (Kompleks Taman Hutan Raya, Jalan Ir. H. Djuanda No. 99, Dago, Kota Bandung) – Harga masuk Rp. 15.000,-/orang. Dengan pemandangan hutan pinus yang membentang luas serta kota Bandung dari atas ketinggian 1200 meter dari permukaan laut yang sangat menawan, Tebing Keraton merupakan tempat wisata yang sangat pas bagi anda para pecinta keindahan alam dengan udaranya yang segar dan pemandangannya yang sangat menawan–sangat pas bagi anda para penggemar fotografi. Dijamin feed Instagram anda akan jauh lebih menawan dengan foto-foto pemandangan Tebing Keraton!

KAMPOENG TULIP (Banyu Biru, Jl. Pasir Pogor Raya Jl. Ciwastra, Mekarjaya, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292) – Harga masuk Rp. 10.000,- s/d Rp. 15.000,- per orang. Satu lagi tempat wisata di Bandung dengan atmosfir dan pemandangan yang menakjubkan jadi sangat cocok untuk foto-foto pengisi Instagram anda supaya lebih berwarna. Di tempat wisata berkonsep budaya Belanda ini tidak hanya anda bisa menikmati berfoto-foto dengan indahnya jajaran bunga tulip, namun juga beragam bangunan khas Belanda seperti kincir angin dan juga rumah-rumah gaya Belanda. Tersedia juga penyediaan kostum, dan ada perahu dayung untuk suasana yang lebih santai dan romantis.

Tidak perlu biaya mahal untuk menikmati beragam tempat wisata menawan di Bandung.

TANGKUBAN PERAHU (Jl. Raya Tangkuban Parahu, Cicadas, Kabupaten Subang) – Harga masuk Rp. 20.000,- s/d Rp. 30.000,- per orang. Tangkuban Perahu merupakan salah satu objek wisata paling ternama di Bandung, dan sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari identitas kota ini (terutama dengan legenda Sangkuriang-nya yang sudah terkenal di seluruh Indonesia). Di sini ada 2 bagian yang bisa dikunjungi, Kawah Ratu dan Kawah Domas, dan satu lagi Kawah Upas yang hanya bisa dilihat dari jauh dikarenakan tingkat belerang yang tinggi. Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk tempat wisata liburan bersama keluarga, terutama karena pemandangan indahnya yang tidak bisa anda temukan di tempat lain.

About Author /

Start typing and press Enter to search