Unique Brands dari KAGUM Hotels: Pilih yang mana?

Di KAGUM Hotels saat ini ada 3 Hotel yang berada di naungan kategori Unique Brands, yaitu Golden Flower Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, dan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung.

Pilih yang mana? Yang manapun pasti bagus dan nyaman, tetapi untuk membantu anda untuk memilih mana yang sekiranya paling sesuai untuk dibooking, berikut profil singkat dari Hotel-Hotel di atas:


Golden Flower Hotel Bandung

Golden Flower Hotel Bandung merupakan salah satu properti Hotel kebanggaan KAGUM Hotels yang mengedepankan konsep Hotel bisnis bintang 4 dengan fasilitas dan layanan modern dan berkualitas tinggi yang memiliki fokus ke layanan MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibition) dan event seperti gathering, wedding, dan lain-lain sebagainya.

Beralamat tepat di jantung Asia Afrika dengan alamat Jl. Asia Afrika 15-17 Bandung, tamu yang menginap di Hotel dengan total 193 kamar ini dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat-tempat ikonik kota Bandung seperti alun alun kota, Masjid Raya Bandung, Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia Afrika, dan lain-lain sebagainya. Tamu juga dapat dengan mudah mencapai tujuan-tujuan seperti Pasar Baru, Jalan Braga, Jalan Merdeka, Cihampelas, Dago, dan lokasi-lokasi utama lainnya, sehingga kunjungan di Bandung dijamin menjadi lebih menyenangkan.

Golden Flower Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%.



GINO FERUCI KEBONJATI HOTEL BANDUNG

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung merupakan salah satu pilihan Hotel bintang 4 di bawah manajemen KAGUM Hotels yang menjanjikan pengalaman menginap dimana fasilitas serta kamar yang eksklusif dipadukan dengan kenyamanan dan lokasi yang strategis. Hotel ini cocok dipilih oleh semua tipe tamu baik individual, group, dan keperluan apapun baik bisnis, liburan, dan lain-lain sebagainya.

Dengan alamat di Jl. Kebonjati 71-75 Bandung, mereka yang menginap di Hotel dengan 109 kamar tamu ini dapat mencapai beragam area utama Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Riau, dan lain-lain sebagainya dengan mudah. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api, Paris Van Java mall, Pasar Baru, dan lain-lain sebagainya juga berada sangat dekat di lokasi Hotel ini, menjadikan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung pilihan yang tepat untuk setiap kunjungan di Bandung.


GINO FERUCI BRAGA HOTEL BANDUNG

Gino Feruci Braga Hotel Bandung merupakan salah satu Hotel bintang 4 di bawah brand Gino Feruci yang menawarkan pengalaman menginap nyaman dan aman. Dengan beragam fasilitas pendukung seperti 131 kamar tamu, kolam renang outdoor, venue indoor/outdoor yang pas untuk beragam acara seperti wedding, gathering, dan lain-lain sebagainya, Hotel ini memberikan value yang sangat baik bagi anda yang ingin menginap di Bandung.

Lokasinya yang terletak tepat di jantung Jl. Braga juga memberikan kemudahan bagi mereka yang menginap untuk menikmati akses ke beragam lokasi utama di Bandung, selain juga ke berbagai macam tempat hiburan dan makanan yang terkonsentrasi di area Braga dan sekitarnya. Untuk kunjungan Bandung yang lebih berkesan, Gino Feruci Braga Hotel Bandung selalu jadi pilihan yang dapat diandalkan.

Gino Feruci Braga Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 99%


Jadi, pilih yang mana? Yang manapun pasti ok! Pastinya jangan sampai lupa ya untuk booking selalu book di KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search