Berkunjung Yuk ke Dua Tempat Menarik Ini di Bandung!

Bingung mau kemana ketika berkunjung ke Bandung? Nih ada beberapa ide tempat yang bisa dikunjungi ketika kamu datang ke Bandung!

Grey Art Gallery & Gold Bricks Café

Untuk tiket masuk ke gallery ini Rp 15 ribu untuk weekday dan Rp 25 ribu untuk akhir pekan. Tiket dapat dibeli langsung sebelum masuk ke dalam ruang pameran. Lebih dari 100 lukisan dipamerkan di gallery ini, lukisan-lukisan tersebut dibuat oleh Tennesee Caroline, Dewi Aditia, Prabu Perdana, Dey Irfan dan Arkana Group.

100-an lukisan yang dipajang di gallery ini notabene bertemakan lingkungan. Saat kita masuk ke galeri, kita akan disuguhkan dengan karya lukisan milik Tennesee Caroline.

Memang, figur yang dibuat dalam lukisan milik Tennesee Caroline sama, seorang bocah perempuan yang lucu. Namun, bocah itu menceritakan soal kerusakan alam yang saat ini terjadi.

Personal Manager Greya Art Gallery Ari Nugraha mengatakan, pembeda dalam pameran ini dapat dilihat dari teknik lukis. Dari mulai karya yang ditampilkan di ruangan depan, atas, tengah dan bawah.

CHINA TOWN BANDUNG

Mau yang beda di Bandung? bisa datang ketempat ini, nikmati suasan china town bersama keluarga. Ber-swa foto pun banyak spot nya serta makanan yang terjangkau membuat tempat ini layak dijunjungi.

Disini terdapat spot spot berfoto seperti infinity rooms, light rooms dan macam lainnya bernuansa kebudayaan Tiongkok, ada juga sejarah mengenai kebudayaan Tiongkok di Indonesia

untuk bisa masuk dan makan disini harus menggunakan kartu debit atau flazz tapi tdiak perlu takut di counternya dijual flazz juga. Tempatnya sih dari luar kelihatan kecil tapi pas masuk keren banget banyak spot2 foto yg kece! Pelayanan disana juga ramah2, pokoknya klo ke Bandung sayang banget kalau tidak kesini lagi!

Nah dua tempat ini bisa dicoba yaa, apalagi tempat seperti China Town itu dekat banget dengan Hotel KAGUM Hotels seperti Serela Waringin Hotel Bandung, yang bisa dibook lewat KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com!


Start typing and press Enter to search