Melihat Gino Feruci Kebonjati lebih dekat

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung merupakan salah satu pilihan Hotel bintang 4 di bawah manajemen KAGUM Hotels yang menjanjikan pengalaman menginap dimana fasilitas serta kamar yang eksklusif dipadukan dengan kenyamanan dan lokasi yang strategis. Hotel ini cocok dipilih oleh semua tipe tamu baik individual, group, dan keperluan apapun baik bisnis, liburan, dan lain-lain sebagainya.

Dengan alamat di Jl. Kebonjati 71-75 Bandung, mereka yang menginap di Hotel dengan 109 kamar tamu ini dapat mencapai beragam area utama Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Riau, dan lain-lain sebagainya dengan mudah. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api, Paris Van Java mall, Pasar Baru, dan lain-lain sebagainya juga berada sangat dekat di lokasi Hotel ini, menjadikan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung pilihan yang tepat untuk setiap kunjungan di Bandung.

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 96%. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi hubungi 022 4248000 sekarang juga, atau masuk ke www.kagumhotels.com atau download KAGUM Smart Booking App dari Google Play Store!

About Author /

Start typing and press Enter to search