Terus Waspada di 2023, dan Ayo Menginap di Hotel Ber-CHSE!

Di tahun 2023 ini COVID-19 telah menjadi fenomena yang sepertinya dilupakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, tetapi demi menjaga keamanan dan keselamatan kita semua ada baiknya kita tetap berusaha untuk menjaga perilaku waspada kesehatan dan keamanan COVID-19.

Program CHSE merupakan program sertifikasi pemerintah terkait dengan kebersihan dan keamanan Hotel-Hotel dalam penanganan COVID-19. Hotel-Hotel kami mampu meraih predikat yang sangat memuaskan:

BGolden Flower Hotel Bandung (100%), Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung (100%), Grand Serela Hotel Yogyakarta (100%), Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung (96%), Gino Feruci Braga Hotel Bandung (99%), Serela Cihampelas Hotel Bandung (99%), Serela Merdeka Hotel Bandung (100%), Serela Waringin Hotel Bandung, (100%), Serela Riau Hotel Bandung (94%), Serela Legian Hotel Bali (75%), Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung (100%), Zodiak Pasirkaliki (98%), Zodiak Sutami Hotel Bandung (100%), Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung (69%), dan Zodiak MT. Haryono Jakarta (85%) merupakan Hotel-Hotel kami yang telah lulus uji sertifikasi CHSE.

Prosedur Kesehatan tetap diberlakukan di setiap event yang diadakan di KAGUM Hotels

Kami juga sadar bahwa kami memiliki kewajiban dan tanggung-jawab untuk menjaga terus nilai-nilai CHSE yang kami terima dengan terus memastikan bahwa protokol dan prosedur kesehatan dan keamanan di setiap properti kami tetap berjalan dengan baik, terutama dengan dibukanya beragam fasilitas publik seperti kolam renang di Hotel-Hotel Bandung kami.

KAGUM Hotels selalu siap menyajikan pengalaman menginap yang nyaman dan aman, bahkan di momen New Normal seperti saat ini, dan kami berkomitmen untuk terus memastikan bahwa standar yang ada tidak hanya terus dilakukan, tetapi juga lebih ditingkatkan lagi untuk ke depannya.

About Author /

Start typing and press Enter to search