Menikmati momen bersantai bersama Darpa Kitchen

Bandung sebagai kota surga kuliner tentu menyimpan banyak sekali tempat yang menyajikan makanan lezat, yang bahkan bisa ditemukan di pinggir jalan sekalipun! Tentu semuanya tidak mungkin dimasukkan ke dalam satu artikel saja, dan tidak semua kelezatan kuliner kota Bandung bisa ditemukan di pinggir jalan–ada juga beragam tempat bersantai yang menawarkan tidak hanya atmosfir yang nyaman tapi juga suguhan makanan dan minuman yang pasti menggugah selera.

Tempat seperti Darpa Kitchen di Jl. Karapitan No.1, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia.

DARPA KITCHEN

DARPA KITCHEN merupakan tempat makan dengan atmosfir santai / relaxing dan sangat pas untuk dijadikan tempat bercengkrama. Nikmati beragam menu khas Indonesia seperti Opor Ayam, Lontong Kare, Nasi Uduk, dan Nasi Kuning (menu Pagi), atau beragam pilihan menu lainnya seperti Ayam Geprek, Ayam Bakar/Goreng, Ayam Penyet, Nasi Goreng Spesial, Mie Goreng Seafood, dan lain-lain.

Nikmati juga beragam tawaran menu lainnya seperti aneka sayuran Cha Kangung, Gado-Gado, Capcay Goreng/Kuah, Tahu Taoge atau jajanan / snack seperti Roti Bakar, Kentang Goreng / Sosis, Pisang Bakar / Goreng, dan lain-lain. Di DARPA KITCHEN tamu dapat pula menikmati kesegaran Es Buah, Es Campur, Es Cendol, atau Es Cincau, atau beragam sajian jus segar seperti Guava Juice, Strawberry Juice, Orange Juice. Penggemar teh dan kopi juga tidak perlu takut untuk datang karena DARPA KITCHEN juga menyediakan beragam sajian pilihan seperti Espresso Hot, Americano Hot/Ice, Latte Hot/Ice, Vietnam Drip Hot/Ice, Single Origin Gayo Samoai Papua Hot, Black Tea Ice/Hot, Green Tea Ice/Hot, Milk Tea/Thai Tea, dan lain-lain!

Terdapat pula WhatsApp delivery bagi tenant Grand Asia Afrika Apartemen dan makanan/minuman yang tersedia di DARPA KITCHEN dapat dipesan melalui aplikasi GRAB Food / Go Food.

“INDOBISTRO memiliki komitmen untuk menyediakan jasa katering dan food services yang berkualitas dan dapat diandalkan,” ujar Sugeng Arianto, Direktur INDOBISTRO. “Dan DARPA KITCHEN merupakan salah satu perwujudan dari komitmen yang kami miliki ini. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam sajian makanan dan minuman berkualitas khas INDOBISTRO sambil bersantai. Menu yang disajikan di DARPA KITCHEN disiapkan oleh tim Chef terpilih dan dijamin kelezatan dan kebersihannya; dan staf DARPA KITCHEN juga dipastikan selalu mematuhi protokol kebersihan dan higienitas yang ketat serta terjaga.”

Jangan lupa untuk mampir ke DARPA Kitchen ya, apabila anda sedang berkunjung ke Bandung!

About Author /

Start typing and press Enter to search