KAGUM Hotels Bekerja Sama dengan Ikatan Keluarga Alumni UII

KAGUM Hotels dengan bangga mengumumkan terbentuknya kerja sama antara KAGUM Hotels bersama Organisasi Alumni UII, dimana KAGUM Hotels memberikan harga khusus kepada mereka yang bergabung dalam ikatan alumni ini.

Organisasi Alumni UII atau lebih dikenal dengan nama Ikatan Keluarga Alumni UII adalah sebuah wadah berkumpulnya para alumni Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, antar fakultas dan juga lintas angkatan. Lahirnya Keluarga Alumni juga dilatar belakangi oleh adanya dorongan kuat untuk saling membantu sesama alumni, serta rasa tanggung jawab para alumni untuk ikut membina dan membangun almamaternya. Ketua Umum DPP IKA UII saat ini adalah Dr. Syarifuddin, S.H., M.H. yang juga merupakan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Sementera Sekretaris Jenderal DPP IKA UII adalah Dr. Ari Yusuf Amir, S.H., M.H.

Salah satu aktivitas IKA UII

Telah cukup banyak alumni-alumni UII kini berkecimpung dan menyumbangkan ide serta tenaganya dalam ranah nasional, seperti Menopulhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P.; DR. Ari Yusuf Amir, S.H, M.H. Senior Lawyer; DR. Halim Alamsyah, S.E., S.H., M.A. Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Periode 2015-2020; Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (Ketua Umum DPP IKA UII); dan H. Abdurrahman Shaleh, SH., M.Si. Ketua DPRD Provinsi SULTRA.

Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P., salah satu alumni Universitas Islam Indonesia

Sebagai perusahaan manajemen perhotelan yang betul-betul lokal, KAGUM Hotels terus mendukung alumni-alumni UII dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik!

About Author /

Start typing and press Enter to search