Lima Hotel Bandung bintang 4 dari KAGUM Hotels (part 2)

Setelah Banana Inn Hotel Bandung, Golden Flower Bandung, dan Gino Feruci Braga di bagian pertama, kini lanjut ke bagian kedua untuk dua Hotel bintang 4 lainnya di Bandung di bawah manajemen KAGUM Hotels:

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung merupakan salah satu pilihan Hotel bintang 4 di bawah manajemen KAGUM Hotels yang menjanjikan pengalaman menginap dimana fasilitas serta kamar yang eksklusif dipadukan dengan kenyamanan dan lokasi yang strategis. Hotel ini cocok dipilih oleh semua tipe tamu baik individual, group, dan keperluan apapun baik bisnis, liburan, dan lain-lain sebagainya.

Dengan alamat di Jl. Kebonjati 71-75 Bandung, mereka yang menginap di Hotel dengan 109 kamar tamu ini dapat mencapai beragam area utama Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Riau, dan lain-lain sebagainya dengan mudah. Tempat-tempat seperti stasiun kereta api, Paris Van Java mall, Pasar Baru, dan lain-lain sebagainya juga berada sangat dekat di lokasi Hotel ini, menjadikan Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung pilihan yang tepat untuk setiap kunjungan di Bandung.

Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 96%

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung

Untuk mereka yang ingin menikmati relaksasi ketika berkunjung ke Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung merupakan pilihan yang sempurna sebagai Hotel tempat menginap. Tidak hanya Hotel bintang 4 ini mengedepankan beragam fasilitas kamar yang modern dan nyaman, suasana dan atmosfirnya pun sangat mendukung untuk anda yang ingin bersantai.

Hotel yang memiliki 99 kamar tamu ini beralamat di Jl. Hegarmanah 9-15 Bandung dan sangat dekat dengan beragam jalan utama Bandung seperti Setiabudhi, Cihampelas, Dago, dan lain-lain. Lokasinya yang berada di dalam namun sangat dekat dengan jalan utama memberikan dua keuntungan sekaligus bagi mereka yang menginap: suasana yang nyaman dan akses mudah apabila hendak bepergian ke beragam lokasi di Bandung.

Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung telah lulus uji sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf Republik Indonesia dengan skor 100%

Klik di sini untuk beragam promo menarik di KAGUM Smart Booking, www.kagumhotels.com!

About Author /

Start typing and press Enter to search