Serela Kuta Hotel Bali Kembali Membuka Pintu Untuk Tamu

Ada kabar gembira untuk anda yang sudah tidak bisa menahan rasa #kangenbali, sekarang anda sudah bisa kembali menginap di Serela Kuta Hotel Bali, Hotel Bali dengan lokasi strategis dan harga bersahabat yang tidak bisa anda temukan di tempat lainnya di Bali!

Serela Kuta Hotel Bali memiliki fasilitas akomodasi 70 kamar Hotel yang terbagi menjadi 4 tipe: Superior (dengan total 58 kamar), Deluxe (dengan total 4 kamar), Suite (dengan total 4 kamar), dan Family (dengan total 4 kamar). Hotel kami juga menyediakan fasilitas Kookaburra Restaurant yang menyediakan layanan santap sarapan pagi, makan siang, dan malam, serta outdoor swimming pool bagi anda yang ingin relaksasi sebelum atau setelah beraktivitas di Bali. 2 meeting room juga tersedia bagi anda yang ingin mengadakan pertemuan bisnis, yang mampu mengakomodasi sampai dengan 100 orang.

Berlokasi di Jl. Raya Kut 42xx. Serela Kuta Hotel Bali berada sangat dekat dengan beragam tempat wisata belanja dan kuliner di Kuta, termasuk juga Pantai Kuta, sehingga sangat praktis untuk dijadikan tempat menginap bagi anda yang menikmati liburan Bali yang menyenangkan baik sendiri, dengan teman, keluarga, atau orang-orang terdekat anda. Hotel kami juga dapat membantu mengurus jasa penyewaan kendaraan untuk semakin mendukung mobilitas tamu ketika mengeksplorasi Bali!

About Author /

Start typing and press Enter to search