KAGUM Hotels Instagram & TikTok 76 Giveaway di Bulan Agustus!

Ada kejutan seru nih di bulan Agustus bersama KAGUM Hotels, terutama buat para penggemar staycation! KAGUM Hotels mengadakan 2 program giveaway seru di Instagram dan Tiktok KAGUM Hotels, dengan detail sebagai berikut:

INSTAGRAM 76 GIVEAWAY!

7 voucher untuk 6 pemenang tersedia di program Instagram 76 Giveaway, mulai dari tanggal 10 Agustus sampai dengan 17 Agustus, dengan pengumuman pemenang di tanggal 18 Agustus 2021!

Di program Giveaway ini, 1 pemenang dapat 2 voucher, dan 5 orang lainnya dapat masing-masing 1 voucher menginap gratis di Grand Serela Yogyakarta, Golden Flower, Gino Feruci Kebonjati, Gino Feruci Braga, Grand Serela Setiabudhi, Serela Cihampelas, dan Zodiak Sutami!

Cara ikutannya:
1. Upload foto kamu pakai masker dengan gaya kemerdekaan, tag account Instagram @kagumhotels
2. Follow account tiktok KAGUM Hotels @kagumhotels
3. Ajak minimal (boleh lebih!) 5 orang untuk follow account Instagram @kagumhotels@grandserelajogja@goldenflowerhotel@ginoferucikebonjati@ginoferuci_braga@grandserelahotel@serela_cihampelas, dan @zodiakandme.

Ingat, jangan lupa Direct Message/DM nama-nama yang diajak ke account Instagram kami untuk proses verifikasi ya!

TIKTOK 76 GIVEAWAY!

Khusus untuk program TikTok 76 Giveaway, yang perlu anda lakukan hanya upload video tema kemerdekaan di TikTok lalu tag serta follow account TikTok KAGUM Hotels, dan anda berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis di Serela Merdeka dan Serela Riau, yang juga akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2021.

Serela Merdeka Horel Bandung

Apakah boleh ikutan Instagram Giveaway dan Tiktok Giveaway? Boleh boleh saja: apabila anda ikut serta dua-duanya, maka anda berkesempatan untuk memenangkan 2 Giveaway ini sekaligus! 🙂

Serela Riau Hotel Bandung

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search