VOUCHER ASIK – AMBIL SEKARANG INAP KEMUDIAN dari KAGUM Hotels!

Ada yang seru nih dari KAGUM Hotels! Sekarang ada VOUCHER ASIK untuk semakin membuat pengalaman menginap anda menjadi lebih seru bersama KAGUM Hotels! Apa itu VOUCHER ASIK? Baca terus yaa!

VOUCHER ASIK UNTUK BERAGAM BRAND

VOUCHER ASIK merupakan program promo yang sangat pas bagi anda yang ingin menginap lebih hemat bersama KAGUM Hotels! VOUCHER ASIK dibagi menjadi 3 tipe, yaitu:

VOUCHER ASIK Unique Brand yang berlaku di Golden Flower Hotel Bandung, Banana Inn Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, dan Gino Feruci Braga Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK Unique Brand adalah Rp. 250.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 5 sekaligus!

VOUCHER ASIK untuk Unique Brand

VOUCHER ASIK untuk Grand Serela dan Serela Hotels Brand yang berlaku di Grand Serela Yogyakarta, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, dan Serela Cihampelas Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK untuk Grand Serela dan Serela Hotels Brand adalah Rp. 200.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 6 sekaligus!

VOUCHER ASIK untuk Grand Serela dan Serela Brand

VOUCHER ASIK untuk Zodiak Brand yang berlaku di Zodiak Kebon Kawung Hotel Bandung, Zodiak Paskal Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Kebonjati Hotel Bandung, dan Zodiak MT. Haryono Hotel Bandung. Harga VOUCHER ASIK untuk Zodiak Hotels Brand adalah Rp. 150.000,- per voucher, atau hanya Rp. 1.000.000,- apabila anda membeli 8 sekaligus!

VOUCHER ASIK untuk Zodiak Brand

BAGAIMANA CARA MEMAKAI VOUCHER ASIK?

Setelah anda membeli VOUCHER ASIK, masing-masing Vouchernya berlaku untuk menginap 1 malam di kamar standar Hotel-Hotel yang termasuk di dalam tipe VOUCHER ASIK yang anda beli.

Contoh: apabila anda membeli VOUCHER ASIK untuk Unique Brand, maka Voucher tersebut bisa anda gunakan untuk menginap tipe kamar standar di Hotel-Hotel yang termasuk Unique Brand seperti Golden Flower Hotel Bandung, Banana Inn Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, dan Gino Feruci Braga Hotel Bandung. Pilihan menginapnya, ya terserah anda! 🙂

Bagaimana misalkan anda membeli lebih dari satu Voucher (ingat, lebih hemat beli sekaligus 5 untuk Unique Brand, 6 untuk Grand Serela / Serela Brand, dan 8 untuk Zodiak Brand!), apakah masing-masing Voucher-nya bisa dipergunakan di Hotel yang berbeda-beda? Tentu saja bisa! Apabila anda misalkan membeli 5 Voucher, anda bisa menggunakan 5 voucher tersebut sekaligus untuk menginap 5 malam di satu Hotel, atau menggunakan masing-masing Vouchernya untuk menginap 1 malam di berbagai Hotel yang berbeda!

Periode booking VOUCHER ASIK berlaku sampai 30 Desember 2021, dan bisa dipergunakan untuk weekdays, weekend, sudah termasuk breakfast! jadi jangan sampai ketinggalan dan langsung beli yaa!

BAGAIMANA CARA MEMBELI VOUCHER ASIK?

Untuk anda yang tertarik membeli VOUCHER ASIK, bisa langsung menghubungi via WhatsApp KAGUM Hotels di 0822-8686-8098 saja ya, gampang kan 😉

Ayo ayo beli VOUCHER ASIK-nya dan jadikan menginap anda lebih seru dan lebih hemat bersama KAGUM Hotels!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search