KAGUM Hotels mengucapkan selamat kepada para peraih medali Olimpiade Tokyo 2020!

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan seluruh bangsa Indonesia bahwa di tengah masih berlangsungnya pandemi COVID-19 yang membawa sendiri beragam kesulitan dan tantangan sehari-hari, ada anak-anak bangsa yang berjuang di tanah yang jauh di sana dan mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Salah satunya adalah Windy Cantika Aisah, peraih medali pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada tanggal 23 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Peraih medal pertama Indonesia di bagian weightlifting, Windy Cantika Aisah

Di segmen weightlifting, selain Windy Cantika Aisah ada juga atlet peraih prestasi mengagumkan lainnya yaitu Eko Yuli Irawan, sebagai atlet pertama Indonesia yang menyumbangkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020.

Peraih medali perak pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan

Tampil di kelas 61 kg putra pada cabang olahraga weighlifting, Eko Yuli Irawan mencatat total angkatan 302 kg di Tokyo International Forum, Minggu (25/7/2021). Pria kebanggaan bangsa ini sempat meminta maaf karena dia tidak dapat meraih emas, tetapi bahkan medali perak pun sudah sangat memberikan kebanggaan di tengah kompetisi level dunia seperti Olimpiade Tokyo 2020!

Seluruh manajemen dan staf KAGUM Hotels mengucapkan selamat kepada para peraih medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020! Semoga atlit-atlit Indonesia dapat terus menambah koleksi medali Indonesia!

About Author /

Start typing and press Enter to search