Golden Flower Hotel Bandung Grand Deluxe July Giveaway!

Ada yang seru nih di bulan Juli 2021! Sampai tanggal 1 Agustus 2021, anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis menginap di Grand Deluxe room di Golden Flower Hotel Bandung!

Grand Deluxe Room di Golden Flower Hotel Bandung

Caranya gampang banget: cukup ajak 5 orang teman/keluarga/rekan kerja/soulmate/siapapun juga untuk ikutan follow account instagram KAGUM Hotels, Golden Flower Hotel Bandung, Armor Genuine, dan Darpa Kitchen, lalu DM KAGUM Hotels di Instagram dengan nama-nama yang diajak, sudah begitu saja gampang bukan? 🙂 (dan jangan lupa juga like dan comment ya <3)

Promo giveaway ini berlangsung sampai dengan 1 Agustus 2021, dengan pemenang diumumkan pada tanggal 2 Agustus 2021. Hadiahnya adalah menginap gratis di Grand Deluxe room di Golden Flower Hotel Bandung untuk periode Agustus sampai dengan 30 Oktober 2021, termasuk breakfast, berlaku weekdays dan weekends (tidak berlaku untuk peak season/long holiday)

Ayo jangan ragu untuk ikutan, karena siapa tahu anda yang bisa jadi pemenang! Langsung follow account-account Instagram di atas yaa!

Bersantai dengan kopi super enak dari Armor Genuine (source)
Menikmati momen bersantai sejenak di Darpa Kitchen (source)

About Author /

Start typing and press Enter to search