Update: Penutupan Jalan Bandung ketika PPKM

Untuk anda yang berencana untuk beraktivitas di kota Bandung, penting diketahui bahwa penutupan ruas jalan di Kota Bandung kini mengalami pengetatan yang dikatakan bertujuan untuk membantu pencegahan/penekanan COVID-19 di Bandung. Waktu penutupan jalan dilakukan dalam tiga sesi: Ring satu, dua dan tiga ditutup pukul 08.00 sampai 11.00 WIB, 13.00-16.30 WIB dan 18.00 sampai 06.00 WIB.

Untuk jalur arteri ada 40 jalan yang ditutup ditambah penyekatan di gerbang tol masuk ke Bandung. Total penutupan jalan di Kota Bandung untuk saat ini adalah 40 titik. Ditambah penyekatan di lima gerbang tol.

Ring 1 Pusat Kota terdiri dari 16 ruas jalan: Jalan Ottista (Pasar Baru), Jalan Asia Afrika-Tamblong, Jalan Naripan-Tamblong, Jalan Braga, Jalan Banceuy – Asia Afrika, Jalan Lembong-Tamblong, Jalan Merdeka, Jalan Ir H Juanda (Cikago sampai Simpang Dago), Jl. Purnawarman, Jalan Dipatiukur, Jalan Alun-alun Timur, Jl Asia Afrika-Jl Karapitan, Jl Asia Afrika -Jl Sunda, Jl Asia Afrika-Jl A Yani, Jl Asia Afrika-Jl Gatsu, Jl Lengkong Kecil-Lengkong Besar.

Jalan Asia Afrika Bandung

Ring 2 sepanjang lingkar terdiri dari 17 ruas jalan: Jalan Ahmad Yani-Martadinata, Jalan Gatsu-Pelajar Pejuang 45, Jalan Talaga Bodas-Pelajar Pejuang 45, Jalan Lodaya-Pelajar Pejuang 45, Jalan Buah batu-Pelajar Pejuang 45, Jalan Sriwijaya-Pelajar Pejuang 45, Jalan M Ramdhan-Pelajar Pejuang 45, Jalan Moch Toha-Pelajar Pejuang 45, Jalan Ottista-BKR, Jalan Kopo-Peta, Jalan Pasirkoja-Peta, Jalan Jamika-Peta (Simpang 5 B), Jl. Hos Cokro-JL Pajajaran, Jl. Pajajaran-Dr. Rum, Jl. Kebun Kawung-Jl Hos Cokro, Jl Kebonjati-Gardu Jati, Jl Sudirman-Jl Gardu Jati (minyen)

Simpang terusan Pasirkoja, Bandung

RING 3 sepanjang Soekarno Hatta dan Batas Kota Non Tol: Simp. Jl. Soetta-Jl. Pasir Koja, Simp. Jl. Soetta-Jl. Kopo, Simp. Jl. Soetta-Jl. Moch. Toha, Simp. Jl. Soetta-Jl Buah Batu, Bundaran Cibiru (batas kota), Cibeureum (batas kota), Ledeng (batas kota)

Tetap jaga kesehatan dan keamanan untuk anda dan orang-orang yang anda kasihi. Patuhi protokol kesehatan, dan apabila anda ingin menginap di Hotel, jangan lupa untuk menginap di Hotel-Hotel yang telah berhasil meraih sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf demi keamanan dan kenyamanan bersama!

About Author /

Start typing and press Enter to search