Serela Merdeka dan Serela Waringin Lolos CHSE Dengan Nilai Sempurna

Kembali Hotel-Hotel di bawah manajemen KAGUM Hotels meraih prestasi lulus uji sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dengan nilai sempurna yaitu 100%. Dua Hotel yang sukses meraih skor tersebut adalah Serela Merdeka Hotel Bandung dan Serela Waringin Hotel Bandung.

Tim Serela Merdeka Hotel Bandung
Tim Serela Waringin Hotel Bandung

Kesuksesan ini merupakan bukti nyata komitmen KAGUM Hotels untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan tamu ketika berkunjung ke Hotel-Hotel kami, dan Serela Merdeka Hotel Bandung serta Serela Waringin Hotel Bandung merupakan dua pilihan yang sempurna untuk dijadikan pilihan tempat menginap yang aman dan nyaman ketika anda berkunjung ke Bandung.

Serela Merdeka Hotel Bandung berlokasi di Jl. Purnawarman no. 23 Bandung, dan Serela Waringin Hotel Bandung berlokasi di Jl. Kelenteng no. 30-33 Bandung–lokasi-lokasi strategis yang sangat dekat dengan beragam area utama di Bandung sehingga memudahkan tamu yang berkunjung untuk pergi ke berbagai tempat di Bandung. Seluruh fasilitas dan kamar tamu dua Hotel ini juga selalu terjaga kebersihan dan kenyamanannya, dan staf selalu siap untuk membantu apapun keperluan anda ketika menginap di Serela Merdeka dan Serela Waringin.

Guest Room Serela Merdeka Hotel Bandung

Jadi jangan ragu lagi untuk datang menginap bersama KAGUM Hotels kapanpun anda berkunjung ke Bandung! Book sekarang juga untuk harga terbaik dan promo menarik hanya di KAGUM Smart Booking (klik di sini)

About Author /

Start typing and press Enter to search