Apa Kata Mereka Tentang KAGUM InSight

Rena Husada – Founder 

 

Selamat datang untuk KAGUM Insight! Saya tentunya sangat excited dengan kehadiran KAGUM Insight yang baru ini, karena ini berarti KAGUM Hotels memiliki cara baru yang sangat oke untuk berkomunikasi dengan para tamu dan klien kami. Saya berharap, dengan hadirnya KAGUM Insight, para tamu dan klien dapat dengan mudah menemukan beragam informasi menarik dan berguna yang dapat membuat pengalaman menginap mereka bersama KAGUM Hotels menjadi lebih memorable dan berkesan. Selalu maju terus untuk KAGUM Insight!  

 

Renaldi Husada – Co Founder & Business Development Director

Di tengah era new normal seperti saat ini, merupakan sesuatu yang sangat penting bagi pelaku bisnis–terutama seperti kami yang bergerak di industri perhotelan dan pariwisata–untuk dapat berkomunikasi dengan publik secara efektif. Karena itulah, saya menyambut kehadiran KAGUM Insight sebagai tempat dimana KAGUM Hotels dapat memberikan beragam informasi terkini dan menarik kepada publik secara luas. Saya berharap, KAGUM Insight dapat menjadi salah satu sarana dimana kami dapat menjadi lebih dekat dengan semua tamu dan klien kami. Selamat datang di KAGUM Insight!

Yundi – President Director KAGUM Hotels

 

KAGUM Insight merupakan salah satu perwujudan dari inisiatif KAGUM Hotels untuk lebih mendekatkan diri kami kepada seluruh tamu dan klien; sebuah tempat dimana KAGUM Hotels dapat mengkomunikasikan beragam hal menarik dan relevan mengenai perusahaan kami khususnya dan juga tentang industri pariwisata/perhotelan umumnya. Terutama di era new normal seperti saat ini, saya rasa KAGUM Insight dapat menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif dan efisien, sehingga tamu dan klien dapat lebih percaya diri untuk berkunjung bersama KAGUM Hotels. Ayo terus baca KAGUM Insight!

 

Nandang Djuarsa – Director of Operations KAGUM Hotels

Saya mengucapkan selamat atas hadirnya edisi pertama KAGUM Insight yang terbaru, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim KAGUM Insight atas hadirnya newsletter terbaru KAGUM Hotels ini, terutama di era new normal dimana komunikasi yang baik merupakan salah satu elemen yang paling penting. Melalui KAGUM Insight, saya berharap KAGUM Hotels dapat lebih mudah untuk membagikan berbagai macam informasi kepada para tamu dan klien sehingga mereka dapat lebih menikmati kunjungan ke beragam properti Hotel dan Villa KAGUM Hotels. Terus semangat untuk KAGUM Insight!  

Start typing and press Enter to search