Galeri Wayang Golek Cupumanik – Pesona Budaya Sunda di Bandung

Jika mendengar kata “berbelanja” di Bandung, umumnya yang terbayang di pikiran kebanyakan orang pasti berbelanja barang-barang fashion di beragam Factory Outlet yang tersebar di berbagai sudut dan jalan utama Bandung, atau di beragam Shopping Mall terkemuka seperti Bandung Indah Plaza, atau Bandung Electronic Center.

Untuk anda yang sedang atau berencana untuk berkunjung ke Bandung dan ingin menikmati pengalaman wisata yang berbeda, kenapa tidak coba datang ke Galeri Wayang Golek Cupumanik?

Di galeri yang beralamat di Jalan Srikusumah No. 8A, Regol, Kota Bandung ini anda dapat menemukan dan membeli suvenir beragam wayang golek yang unik dan tentunya akan memberi kesan tersendiri untuk diberikan kepada teman, saudara, kolega, atau orang-orang yang anda kasihi. Selain beragam jenis wayang golek, anda juga dapat membeli beragam kerajinan tangan khas Sunda di sini, sebagai oleh-oleh khas Bandung yang dijamin akan membuat siapapun yang menerimanya tersenyum senang, seperti tas, dompet, beragam miniatur alat musik, material penghias rumah, dan lain-lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan di galeri yang telah berdiri semenjak tahun 1970-an pun sangat variatif, baik dari barang seharga Rp. 20 ribuan sampai ke jutaan rupiah. Mengenai kualitas produk, hal ini pun tidak perlu diragukan karena produk-produk yang dihasilkan oleh Galeri Wayang Golek Cupumanik telah diekspor ke berbagai negara seperti Belanda, Amerika, Inggris, Jepang, Belgia dan masih banyak lainnya.

Jadi apabila anda berkunjung ke Bandung, selain menginap di KAGUM Hotels (book langsung di KAGUM Smart Booking atau app KAGUM Smart Booking di Google Play Store untuk harga dan promo terbaik!), jangan lupa untuk berkunjung ke Galeri Wayang Golek Cupumanik dan ayo kita bantu mengapresiasi hasil karya budaya lokal khas Indonesia!

About Author /

Start typing and press Enter to search