Mudik Dengan Kereta Api Sultan, Berani?

Kalau bepergian antara Bandung ke Jakarta atau dari Jakarta ke Bandung, biasanya kamu naik apa? Naik travel, mobil pribadi, kereta? Yang hobi naik kereta, mungkin tertarik untuk naik Kereta Api Wisata super mewah dengan biaya sewa termurah rute Gambir-Bandung sampai Rp. 80 Juta dan termahal sampai Rp. 190 juta? 😱😱😱

Yep, pengalaman istimewa dan super eksklusif ini, bisa didapatkan dengan naik Kereta Istimewa atau yang biasa disebut Kereta Sultan oleh KA Wisata, dengan fasilitas tentunya juga level Sultan, seperti bebas menentukan rute perjalanan kemana aja, bebas menentukan jam keberangkatan, dan selama perjalanan akan disuguhi kuliner lokal yang tentunya levelnya tidak sembarangan!

Fasilitas lainnya di dalam Kereta Api Wisata yaitu terdapat fasilitas karaoke, wifi, nonton film/youtube, meeting room, mini bar, mushola dan area tempat duduk yang nampak nyaman, dengan kapasitas 40 orang.

Untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir ada 13 tujuan stasiun. Harga sewa termurah untuk rute Gambir-Bandung sebesar Rp 80 Juta. Serta paling tinggi Rp 190 Juta.

Untuk keberangkatan dari Stasiun Bandung, tersedia 9 tujuan. Paling murah untuk rute Bandung-Cirebon Rp 85 juta, serta paling mahal rute Bandung-Malang Rp 170 juta.

Gimana, ada yang tertarik jalan-jalan atau mudik dengan Kereta Api Sultan ini? 😎😎😎

Start typing and press Enter to search