Ke Bandung dan Berkunjung ke Saung Angklung Udjo!

Bandung tidak cuma punya tempat makan atau belanja, tapi juga tempat seperti Saung Angklung Udjo dimana kamu bisa seru-seruan rame bareng keluarga, sahabat, atau si dia sambil belajar banyak mengenai Angklung sebagai instrumen musik legendaris Indonesia dan juga menikmati berbagai atraksi dan pertunjukan seni seru yang tidak ada duanya!

Saung Angklung Udjo  merupakan sebuah tujuan wisata budaya dan edukasi yang lengkap, karena Saung Angklung Udjo memiliki arena pertunjukan, pusat kerajinan bambu dan workshop untuk alat musik bambu. Disamping itu, kehadiran Saung Angklung Udjo di Bandung menjadi lebih bermakna karena kepeduliannya untuk terus melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Sunda – khususnya Angklung – kepada masyarakat melalui sarana pendidikan dan pelatihan.

Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai pertunjukan dan atraksi seperti Bamboo Performance. Pertunjukan ini berisi beberapa penampilan pendek yang spektakuler, seperti : demonstrasi Wayang Golek, upacara Helaran, seni tari tradisional, Angklung pemula, Angklung orkestra, masal dan Arumba. Di akhir pertunjukan, para penonton akan diajak untuk menari bersama anak–anak. Pertunjukan Bambu Petang dikembangkan dari sebuah konsep Kaulinan Urang Lembur yang diciptakan oleh Udjo Ngalagena

Yuk mampir ke Saung Angklung Udjo ketika berweekend di Bandung, dan untuk urusan menginapnya di mana, yaa di KAGUM Hotels saja yaaa, dan bookingnya tentunya di KAGUM Smart Booking!

Start typing and press Enter to search