Farmhouse Lembang – Nuansa Wisata Bergaya Eropa di Bandung

Untuk anda yang ingin menikmati pengalaman wisata yang berbeda dengan teman atau keluarga, boleh juga dicoba untuk berkunjung ke FARMHOUSE Lembang yang berlokasi di Jalan Raya Lembang no. 108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasinya yang sangat strategis sangat mudah dicapai oleh wisatawan: Jika menggunakan kendaraan pribadi, tinggal langsung arahkan ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika menggunakan jalan tol, bisa keluar di Gerbang Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudi – Ledeng, dan tinggal lurus. Alternatifnya, anda juga bisa keluar di gerbang tol Baros Cimahi, lalu menggunakan rute alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang, lalu dari pertigaan Parompong – Lembang belok kanan ke arah Bandung.

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata yang sangat unik dengan atmosfir nuansa eksotis Eropa yang tidak bisa anda temukan di tempat lainnya di Bandung. Beberapa hal yang populer yang bisa anda temukan di Farmhouse Lembang antara lain:

RUMAH HOBBIT

Siapa yang tidak mengenal Hobbit dari franchise legendaris Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien? Nah di Farmhouse Lembang anda bisa menemukan rumah Hobbit yang pastiya sangat keren untuk dijadikan tempat berfoto / Instagram, tapi siap-siap untuk antri ya apabila anda ingin berkunjung ke sini di akhir pekan dan ingin berfoto di sini!

FOTO HEWAN

Ada banyak tempat hewan dimana kita bisa berfoto dan berinteraksi, yang pastinya sangat seru  Si kecil pasti bakal kegirangan. Hewan-hewan yang ada disini antara lain biri-biri, berbagai burung, landak, sapi, kelinci, dan lain-lain.

SEWA KOSTUM EROPA

Di Farmhouse Lembang juga terdapat penyewaan kostum bergaya Eropa yang bisa dipakai untuk berfoto di set latar yang tersedia, ataupun berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus—banyak sekali lokasi di sini yang sangat keren untuk anda digunakan sebagai latar belakang foto!

Jadi gimana, seru bukan? Apalagi apabila anda berkunjung ke Bandung bersama teman atau keluarga. Tapi ingat ya, ketika anda berkunjung ke sini, jangan lupa patuhi protokol kesehatan COVID-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak!

Untuk booking bersama KAGUM Hotels, yang terbaiknya selalu di KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com atau langsung download app kami di Google Play Store ya!

About Author /

Start typing and press Enter to search