Lembang Park & Zoo – wisata seru yang harus anda kunjungi!

Bagi mereka yang suka berlibur atau berkunjung ke Bandung, sudah bukan rahasia lagi kalau Lembang selalu menjadi tujuan utama yang wajib dikunjungi bukan cuma karena udaranya yang dingin, namun juga karena di Lembang ada banyak sekali tempat wisata yang populer dan terkenal. Salah satunya yang pasti seru dikunjungi adalah Lembang Park & Zoo.

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo mengombinasikan taman wisata yang luas dengan kebun binatang. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, tetapi beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Lembang Park and Zoo, seperti naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter. Selain itu, di sini juga tersedia banyak restoran dan kafe yang dirancang untuk memadukan pengalaman makan dengan pengalaman berkunjung ke kebun binatang, seperti misalkan Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di sini!

Neko Cat Cafe

Lembang Park & Zoo memiliki koleksi beragam satwa yang berjumlah sekitar 350 ekor, mulai dari unggas, mamalia, primata, hingga reptil. Selain sebagai tempat wisata edukasi binatang, ada banyak spot foto yang dibangun oleh pengelola tempat wisata. Cocok untuk kamu yang ingin berburu foto Instagramable (seperti di salah satu area yang paling populer, Bird Aviary.)

Bird Aviary di Lembang Park & Zoo

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka Senin-Jumat 09.00 – 17.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB. Harga tiketnya yaitu Rp 40.000 untuk Senin – Jumat, dan untuk akhir pekan dan tanggal merah, hari besar, serta cuti bersama Rp 50.000. Harga tiket tersebut hanya tiket masuk saja dan anda harus membayar lagi untuk beberapa wahana (misalkan: Big Bird Aviary Rp 20.000, Rabbit House Rp 15.000, Rabbit Garden Rp 10.000, Neo Cat Café Rp 20.000, dan Pony Ride Rp 25.000.)

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Lembang Park & Zoo, jangan lupa untuk menginapnya bisa di Banana Inn Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Setiabudhi Bandung, tepat di pintu masuk area Lembang jadi sangat praktis apabila anda ingin berkunjung ke sini atau ke beragam lokasi wisata lainnya di Lembang. Dan untuk harga yang paling ok di Banana Inn Hotel Bandung, pastikan selalu booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com atau KAGUM Smart Booking App di Google Play Store!

About Author /

Start typing and press Enter to search