Beragam tempat wisata yang seru di Bandung!

Bandung memiliki banyak tempat wisata favorit yang selalu ramai dikujungi setiap musim liburan atau akhir pekan. Di tengah situasi dimana COVID-19 masih menjadi isu yang harus diperhatikan,, saat ini sudah banyak juga yang kembali buka dan bisa dikunjungi oleh anda semua. Jangan lupa ya, ketika anda datang ke Bandung dan berkunjung ke tempat-tempat ini, selalu patuhi protokol keamanan dan kesehatan COVID-19 seperti menjaga jarak dan selalu menggunakan masker!

FLOATING MARKET LEMBANG

Floating Market merupakan salah satu tempat paling top dikunjungi oleh wisatawan ketika sedang berkunjung ke Bandung, dan memang bukannya tanpa alasan! Di sini memang pas sekali untuk dijadikan pilihan bagi anda yang ingin santai dan relaks bersama orang-orang terdekat anda; di Floating Market tidak saja anda bisa menikmati suasana santai yang sejuk dan menawan dengan udara yang sangat segar dilengkapi oleh pemandangan yang menawan (yang sangat instagrammable), di sini anda juga bisa menikmati asyiknya belanja beragam hal di pasar mengambang yang juga menjual kuliner-kuliner lezat sebagai pelengkap suasana liburan anda. Ketika anda berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan berkunjung ke Floating Market Lembang untuk suasana yang benar-benar menyegarkan!

LEMBANG WONDERLAND

Taman bermain berkonsep fairy tale ini dengan cepat menjadi tempat favorit para pengunjung dan wisatawan Bandung karena suasana dan atmosfirnya yang sangat unik serta juga lokasi-lokasinya yang sangat instagrammable. Salah satu lokasi favorit yang terdapat di Lembang Wonderland adalah “Snow Village” dimana tamu dan pengunjung dapat menikmati berfoto dengan salju buatan yang diaktifkan beberapa jam sekali atau “Magic Forest” dengan suasana hutan ajaibnya dilengkapi rumah-rumah dengan tema uniknya masing-masing. Tempat wisata ini pokoknya benar-benar menawarkan pengalaman berlibur yang unik yang sangat sayang anda lewatkan ketika anda datang dan berkunjung di Bandung.

FARM HOUSE LEMBANG

Ingin foto-foto dengan latar belakang rumah Hobbit dari franchise Lord of the Ring? Tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand karena di Bandung pun ada, tepatnya di Farm House Lembang. Foto-foto di depan rumah-rumah ala Hobbit pasti membuat instagram anda menjadi lebih seru dan berwarna, tetapi tidak hanya itu saja yang terdapat di Farm House Lembang. Di sini pengunjung juga bisa bermain dengan aneka macam binatang seperti biri-biri, burung, sapi, dan lain-lain, atau buat yang ingin bergaya total, tempat ini juga menyewakan kostum-kostum ala Eropa jadi foto-foto anda akan menjadi benar-benar unik dan tidak ada duanya!

About Author /

Start typing and press Enter to search