Liburan ke Bandung? Bisa Dicoba Nih Tempat-Tempat Berikut!

Weekend sudah mendekat, sudah ada rencana untuk berlibur di Bandung? Untuk urusan Hotel, bisa booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com (dan juga bisa melalui KAGUM Smart Booking App di Google Play Store!) pastinya, tapi bagaimana dengan tempat wisata untuk dikunjungi? Sebagai referensi, bisa juga dicoba tempat-tempat berikut yaa!

LEMBANG WONDERLAND

Taman bermain berkonsep fairy tale ini dengan cepat menjadi tempat favorit para pengunjung dan wisatawan Bandung karena suasana dan atmosfirnya yang sangat unik serta juga lokasi-lokasinya yang sangat instagrammable. Salah satu lokasi favorit yang terdapat di Lembang Wonderland adalah “Snow Village” dimana tamu dan pengunjung dapat menikmati berfoto dengan salju buatan yang diaktifkan beberapa jam sekali atau “Magic Forest” dengan suasana hutan ajaibnya dilengkapi rumah-rumah dengan tema uniknya masing-masing. Tempat wisata ini pokoknya benar-benar menawarkan pengalaman berlibur yang unik yang sangat sayang anda lewatkan ketika anda datang dan berkunjung di Bandung.

FARM HOUSE LEMBANG

Ingin foto-foto dengan latar belakang rumah Hobbit dari franchise Lord of the Ring? Tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand karena di Bandung pun ada, tepatnya di Farm House Lembang. Foto-foto di depan rumah-rumah ala Hobbit pasti membuat instagram anda menjadi lebih seru dan berwarna, tetapi tidak hanya itu saja yang terdapat di Farm House Lembang. Di sini pengunjung juga bisa bermain dengan aneka macam binatang seperti biri-biri, burung, sapi, dan lain-lain, atau buat yang ingin bergaya total, tempat ini juga menyewakan kostum-kostum ala Eropa jadi foto-foto anda akan menjadi benar-benar unik dan tidak ada duanya!

LEMBANG PARK AND ZOO

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo mengombinasikan taman wisata yang luas dengan kebun binatang. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, tetapi beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Lembang Park and Zoo, seperti naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter. Selain itu, di sini juga tersedia banyak restoran dan kafe yang dirancang untuk memadukan pengalaman makan dengan pengalaman berkunjung ke kebun binatang, seperti misalkan Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di sini!

AMAZING ART & GAMES BANDUNG

Di Amazing Art & Games ini terdapat beberapa zona yang setiap zonanya menawarkan beragam tema yang unik untuk 3D Art di dalamnya (yang seluruhnya koleksinya dilukis langsung), seperti Aqua Zone, Dinosaur Zone, Animal Zone, Horror Zone, Fantasy Zone, Black Art Zone, dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan background keren untuk berfoto dan bergaya, karena di setiap sudut Amazing Art & Games selalu ada yang mengagumkan untuk difoto! Selain itu, pengunjung tidak hanya dapat menemukan beragam 3D art yang super keren di Amazing Art & Games; hiburan-hiburan seru lainnya seperti Game Master, Mini Zoo, Pameran buku “Out The Boox” , bazaar mainan, dan juga aneka makanan yang disediakan dengan konsep foodtruck pada momen tertentu semuanya juga menambah hal-hal seru yang bisa anda temukan di sini.

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search