KAGUM Hotels mendukung acara #LEBARANdiPR bersama Pikiran Rakyat Bandung

KAGUM Hotels turut berpartisipasi dalam kesuksesan acara #LebarandiPR bersama PIKIRAN RAKYAT Bandung, yang diselenggarakan untuk mengajak masyarakat Kota Bandung merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bersama sama.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Direktur Pikiran Rakyat Kartono Sarkim, Direktur Pikiran Rakyat Bandung Perdana Alamsyah, Direktur Bisnis Pikiran Rakyat & Direktur Radio PRFM, Januari Primadi Ruswita, Editor In Chief Pikiran Rakyat Media Network Satrya Graha.

KAGUM Hotels diwakili oleh Anindita Rangga Satrya selaku Digital Marcomm Supervisor dari KAGUM Hotels.

Memeriahkan acara #LebarandiPR, kompetisi standupcomedy digelar dan diikuti sebanyak 20 peserta. Adapun lima peserta terbaik berdasarkan penilaian dewan juri yang memperebutkan hadiah voucher dan uang tunai.

Adapun masyarakat yang berkunjung dijamu makanan dan minuman yang tersedia di area food court dan dapat dinikmati gratis.

Direktur PRMN Kartono Sarkim mengatakan, selain untuk mengajak masyarakat merayakan Lebaran 2023 bersama Pikiran Rakyat, #LebarandiPR adalah rangkaian kegiatan untuk aktivasi kembali aktivitas di ruang publik.

Start typing and press Enter to search