Bapak Henry Husada Turut Merayakan Ulang Tahun PSMTI ke 24

Pada tanggal 28 September 2022, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, atau juga dikenal dengan PSMTI, merayakan Hari Ulang Tahun-nya yang ke 24. Sebagai Wakil Ketua Umum Koordinasi Wilayah DKI, Jabar, dan Banten dan juga anggota aktif dari PSMTI, Bapak Henry Husada, Founder dari KAGUM Group, juga turut berpartisipasi dalam perayaan ini.

Bapak Henry Husada (tengah) turut merayakan ulang tahun ke-24 PSMTI

PSMTI merupakan organisasi yang telah dan terus menjadi rumah bagi etnis Tionghoa di Indonesia, yang memiliki tujuan untuk bersama-sama elemen serta komponen bangsa lainnya turut membantu pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mendukung program-program pemerintah menuju Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Menuju Indonesia Maju dan Jaya. Di samping itu, PSMTI juga memiliki tujuan untuk menjunjung tinggi persatuan dan semakin mempererat hubungan integrasi antara etnis Tionghoa dengan masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk perwujudan dari tujuan yang hendak dicapai itu, di Hari Ulang Tahun-nya yang ke 24 kali ini PSMTI juga tidak lupa untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Bapak Henry Husada bersama rekan-rekan PSMTI di pagi harinya berkunjung ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih yang berlokasi di Jalan Peta Utara No 29 A Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat untuk melakukan Bakti Sosial serta menghibur para anak-anak berkebutuhan khusus.

Puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 PSMTI dilakukan di kawasan Glodok, Jawa Barat, tepatnya di Seasons City Restaurant. Acara ini dihadiri oleh Kepala Staff Kepresidenan Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P. dan Menteri BUMN H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. serta beberapa anggota DPR RI dan duta besar dari berbagai negara.

Bapak Henry Husada dan juga seluruh keluarga besar KAGUM Group selalu mendukung beragam aktivitas positif dari PSMTI; salah satu perwujudan dari dukungan ini antara lain adalah dengan pembinaan/memfasilitasi beragam usaha UMKM lokal untuk turut serta bekerjasama dengan berbagai lini bisnis KAGUM Group sebagai bentuk terima kasih dan itikad baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang telah mendukung KAGUM Group. 

About Author /

Start typing and press Enter to search