KAGUM Hotels 12th Anniversary Giveaway!

WOWWWW ada momen super istimewa nih! Merayakan ulang tahun ke-12 KAGUM Hotels yang jatuh di 10 Oktober 2022, KAGUM Hotels bagi-bagi voucher menginap gratis di 12 Hotel KAGUM Hotels untuk 12 pemenang! Cek pengumumannya di account Instagram KAGUM Hotels yaa!

Menangkan menginap gratis di Banana Inn Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, Serela Riau Hotel Bandung, Serela Cihampelas Hotel Bandung, Serela Merdeka Hotel Bandung, Serela Waringin Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, dan Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung!

Cara ikutannya gampang: sampai tanggal pengumuman 11 Oktober 2022, pastikan ajak minimal 5 orang untuk follow @kagumhotels@randayanislandresort@thenaripan, dan @parlezohotel! (Jangan lupa mention atau DM nama namanya untuk verifikasi 😊)

Juga like dan comment di sebanyak mungkin post Instagram KAGUM Hotels bulan September dan Oktober untuk semakin meningkatkan kemungkinan kamu dipillih jadi salah satu pemenang!

Ayooo ikutan dan ramaikan momen KAGUM Hotels ulang tahun ke-12! 🥳🥳

About Author /

Start typing and press Enter to search