Weekend in Bandung: Ayo liburan di Banana Inn Hotel Bandung!

Weekend sudah kembali tiba, dan sepertinya sudah saatnya lagi kita semua buat rencana untuk refreshing dan bersantai bersama keluarga, teman, si dia, atau orang-orang terdekat anda lainnya! Nah, salah satu Hotel dari KAGUM Hotels yang paling pas untuk pilihan menginap adalah Banana Inn Hotel Bandung! Kenapa? Karena suasana atmosfirnya yang semi-resort dan santai, serta juga apabila anda menginap di Banana Inn Hotel Bandung maka anda bisa dengan mudah mencapai beragam tempat asyik yang pasti membuat liburan anda di Bandung lebih seru, seperti:

Amazing Art & Games Bandung

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.293-295, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154, Indonesia.

Untuk anda yang hobi menghiasi Instagram pribadi atau menambah koleksi foto dengan sesuatu yang benar-benar menarik, Amazing Art & Games Bandung menjadi tempat yang wajib anda kunjungi. Di sini anda bisa menemukan koleksi lukisan 3D terbesar di Bandung, yang semuanya dilukis langsung dengan tangan (hand-painted). Lukisan-lukisan ini sangat luar biasa untuk dijadikan background foto-foto anda supaya hasilnya menjadi sangat unik! Dan variasinya pun tersedia cukup banyak, dengan beragam zona yang menawarkan konsepnya sendiri-sendiri seperti Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Horror Zone, Fantasy Zone, Black Art Zone dan masih banyak lagi.

Seru berfoto nuansa 3d di Amazing Art & Games Bandung (source)

Di samping itu, di sini juga tersedia hiburan/acara lainnya seperti Game Master, Mini Zoo, Pameran buku “Out The Boox”, bazaar mainan dan juga aneka makanan yang disediakan dengan konsep foodtruck pada momen tertentu.

Orchid Forest Cikole

Alamat: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Nah, bagi anda yang menyukai keindahan dan kesegaran yang natural serta alami, Orchid Forest Cikole juga merupakan tempat yang harus anda kunjungi. Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang juga berfungsi sebagai kawasan hutan konservasi tempat budidaya anggrek. Beragam jenis anggrek dari berbagai penjuru dunia bahkan bisa dilihat dan dibeli,, mulai dari anggrek endemik hingga yang langka (terdapat kurang lebih 157 tipe anggrek di sini.) Selain itu, penggemar anggrek juga bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Wisata alam yang segar menunggu anda di Orchid Forest Cikole (source)

Tetapi bukan hanya pecinta bunga anggrek saja yang dimanjakan di sini; di Orchid Forest Cikole anda juga bisa menkmati hiburan beragam aktivitas dan games outdoor seperti outbond, camping, dan lain-lain sebagainya. Sangat pas untuk menjadikan liburan anda di Bandung menjadi lebih berwarna!

Farmhouse Lembang

Alamat: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Farmhouse Lembang bisa dikatakan merupakan salah satu pelopor wisata Selfie di Bandung, dan sampai sekarang masih menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang ingin berwisata dengan nuansa berbeda ketika berkunjung ke Bandung. Di sini sarana rekreasinya meliputi spot foto dengan kostum, restoran, edukasi hewan ternak, hingga pusat belanja suvenir.

Berkunjung ke suasana Eropa di Farmhouse Lembang (source)

Daya tarik utama Farm House adalah dekorasinya yang unik dan bernuansa Eropa, dengan spot favorit wisatawan di antaranya Rumah Hobbit dari Lord of the Rings dan area pedesaan dengan rancang bangunan Eropa (pengunjung dapat berfoto mengenakan kostum ala Eropa.) Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan ternak lucu seperti domba, kuda, dan kelinci, sehingga menjadikan tempat ini pilihan yang pas untuk wisata keluarga.

Taman Lembah Dewata Bandung

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Tempat wisata ini memang belum terlalu memiliki nama atau seterkenal tempat-tempat wisata lainnya di area Lembang, tetapi Taman Lembah Dewata Bandung memiliki pesona sendiri yang tidak kalah hebatnya dengan tempat-tempat wisata lainnya di Bandung. Di sini anda bisa menemukan danau tadah hujan dengan kecantikan yang luar biasa, dikelilingi lahan luas berpagar benteng alam pengunungan yang memukau mata.

Bersantai dan menikmati keindahan Lembah Dewata Lembang (source)

Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan danau dengan melakukan berbagai aktivitas rekreasi alami yang bisa dinikmati oleh semua orang, seperti piknik, olahraga, hingga berkuda di kawasan taman. Bagi anda yang hobi mengisi feed Instagram atau berforto-foto, di Taman Lembah Dewata ini juga terdapat sejumlah spot foto unik seperti miniatur stupa Borobudur dan Bukit Labirin.

Dan jangan lupa ya, untuk tempat menginapnya ketika anda ingin berkunjung ke beragam tempat wisata di atas ya pastinya di Banana Inn Hotel Bandung, karena lokasinya yang sangat strategis tepat di pintu masuk area wisata Lembang. Untuk bookingnya, tentu paling mudah dan murah dengan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com dan juga bisa download appnya di Google Play Store!

Liburan bersama keluarga di Banana Inn Hotel Bandung

About Author /

Start typing and press Enter to search