Ada Apa di Bulan Januari 2022?

Tidak terasa ya, kita semua sudah masuk bulan Januari 2022! Nah, di bulan Januari ini KAGUM Hotels juga memiliki beberapa program promosi yang bisa dimanfaatkan lho bagi anda yang ingin menginap bersama kami dengan harga lebih spesial, yang semuanya tentunya bisa anda nikmati melalui KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com:

Program 2 Nights Stay

Kenapa hanya menginap satu malam kalau bisa menginap 2 malam dengan harga yang lebih mantap? Dapatkan diskon 5% langsung tanpa syarat dan ketentuan apabila anda booking 2 malam melalui KAGUM Smart Booking!

Program Early Bird

Nah, ada pepatah terkenal yang mungkin anda pernah dengar: “Early Bird Gets the Worm”, yang artinya kurang lebih mereka yang lebih gesit dan cepat akan dapat keuntungan lebih banyak. Kami setuju kali dengan pepatah ini, karena di KAGUM Hotels ada program promosi Early Bird dengan diskon sampai 5% apabila anda melakukan booking 3 hari ke depan dan sampai 10% apabila anda booking 7 hari ke depan, dengan periode menginap sampai Desember 2022!

FLASH SALE

Plus di bulan Januari ini juga akan ada program FLASH SALE. Tahu tidak, kalau FLASH SALE itu selalu ada setiap bulannya di KAGUM Smart Booking? Yep! Jadi jangan lupa untuk selalu cek KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com setiap kali anda ingin melakukan reservasi bersama KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search