Sate Enak Mang Oded – Sate Khas Bandung Yang Bikin Nagih!

Siapa sih, yang tidak paham reputasi Bandung sebagai kota kuliner? Ada banyak sekali pilihan makanan lezat ketika anda sedang berkunjung di Bandung, dan salah satu yang paling banyak digemari tentunya adalah Sate Ayam. Nah, siapa sih yang tidak kenal Sate? Nah Sate Enak Mang Oded ini dibuat secara khusus untuk memberikan rasa Sate yang benar benar lezat dan gurih, yang pas untuk dijadikan teman bersantap baik sendiri ataupun bersama teman, keluarga, atau si dia yang kamu ingin buat bahagia dengan makanan yang mantap!

Yang namanya makan sate itu memang paling enak dilakukan bersama-sama, baik bersama teman, keluarga, kolega, atau dengan si dia. Di Sate Enak Mang Oded bukan hanya satenya saja lho yang nikmat, tapi suasana tempatnya yang cozy dan santai juga pas banget buat kamu yang ingin bersantai dan berleha-leha.

Di Bandung, Sate Enak Mang Oded ada di dua lokasi, satu di Jalan Riau no 57 dan satu di Jalan Belitung no. 10. Khusus yang di Jalan Belitung, ada Centrum Million Balls juga lhoo, lokasi wisata super unik dengan Kolam Bola terbesar di seluruh Indonesia, yang pasti seru banget untuk didatangi rame rame! Jadinya enak banget kan, setelah (atau sebelum juga tidak masalah 😊) menyantap beragam sajian lezat Sate Enak Mang Oded Jl. Belitung no 10, langsung have fun masuk dan bermain bola di kolam raksasa!

Jadi boleh dicoba ya untuk berkunjung ke Sate Enak Mang Oded ketika anda berkunjung ke Bandung!

About Author /

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search