Hari Olahraga Nasional 9 September 2021

Untuk apa kita mengelu-elukan mereka yang tidak berprestasi, ketika ada orang-orang yang berprestasi nyata yang bisa kita benar-benar banggakan atas pencapaian yang sudah berhasil mereka raih? Di Hari Olahraga Nasional 2021 hari ini, KAGUM Hotels mengajak semuanya untuk yuk, kita mengenal prestasi yang sudah diraih oleh Leani Ratri Oktila & Khalimatus Sadiyah dan juga Hary Susanto & Leani Ratri Oktika dalam meraih emas bulutangkis di ajang Tokyo Paralympic Olympic 2020!

Pasangan Hary Susanto dan Leani Ratri Oktila yang berhasil meraih medali emas di Paralimpic Tokyo 2020

Jangan kita lupakan dan tidak kita ketahui mereka yang berprestasi dan memberi inspirasi seperti ini! Paralympic Olympic merupakan ajang olimpiade yang dikhususkan bagi atlit-atlit yang memiliki keterbatasan fisik/difabel. Kata “Paralympic” merupakan kata yang berasal dari kata depan Yunani yaitu “para” yang berarti di samping, serta kata “Olympic.” Hak terebut menunjukkan bahwa Paralympics merupakan permainan paralel untuk ajang Olimpiade, sehingga terlihat bahwa kedua gerakan acara tersebut saling berdampingan dan saling memiliki hubungan yang harmonik.

Keterbatasan atlit-atlit difabel tidak menjadi alasan mereka untuk tidak berprestasi dan mengharumkan nama bangsa. Bukankah jauh lebih baik bagi kita untuk mengapresiasi dan menghargai individu-individu yang benar-benar berprestasi seperti mereka, terutama di Hari Olahraga Nasional yang jatuh di tanggal 9 September 2021 ini?

Leani Ratri Oktila berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah juga berhasil meraih emas di cabang ganda putri

Ayo jadikan Hari Olahraga Nasioanl 2021 ini sebagai momen penyemangat kita untuk selalu membudayakan hidup sehat penuh prestasi!

About Author /

Start typing and press Enter to search