Ada apa di bulan April di KAGUM Hotels?

Bulan April tahun ini tentunya merupakan bulan penuh nuansa istimewa, terutama karena April merupakan bulan dimana Ramadhan 1442 H akan kembali datang menyambut kita semua. Dan tentunya, dari KAGUM Hotels sendiri ada juga beragam program menarik yang pastinya dijamin membuat Ramadhan tahun ini menjadi lebih spesial. Seperti misalkan:

SERELABRATION DEAL

KAGUM HOTELS SERELABRATION DEAL

Awali bulan Ramadhan tahun ini dengan ikutan KAGUM Hotels SERELABRATION DEAL! Promo ini berlaku untuk GRAND SERELA SETIABUDHI HOTEL BANDUNG, GRAND SERELA YOGYAKARTA, SERELA WARINGIN HOTEL BANDUNG, SERELA CIHAMPELAS HOTEL BANDUNG, SERELA MERDEKA HOTEL BANDUNG, dan SERELA RIAU HOTEL BANDUNG, dengan harga sangat bersahabat mulai dari Rp. 140.421,-/malam. Cara ikutannya sangat gampang: tinggal masuk ke KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com di tanggal 14 April 2021 mulai pukul 2 siang sampai 11.59 malam dan booking di salah satu Hotel (atau boleh juga lebih!) yang berpartisipasi di atas, dan anda sudah otomatis ikutan KAGUM Hotels SERELABRATION DEAL!

2 MALAM MAKIN SERU!

2 MALAM MAKIN SERU!

Di bulan April ini ada juga program promo 2 MALAM MAKIN SERU! untuk dapat diskon harga hebat sampai dengan Rp. 100.000,- apabila anda menginap 2 malam di kamar standar bersama Unique Brand (Golden Flower Hotel Bandung & Banana Inn Hotel Bandung), Serela Hotels brand (termasuk Grand Serela Hotels), dan Zodiak Hotels brand! Promo ini berlaku untuk periode menginap April ke Juni 2021, jadi bisa juga dimanfaatkan bagi anda yang ingin memesan kamar untuk periode liburan setelah Ramadhan, atau ketika ingin berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga tercinta. Jangan lewatkan kesempatan menginap 2 malam dengan harga terbaik di KAGUM Hotels dan ikut promo paket 2 MALAM MAKIN SERU hanya di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com!

KAGUM RAMADHAN DEALS

KAGUM HOTELS RAMADHAN DEALS

Untuk bulan Ramadhan kali ini, KAGUM Hotels juga menyediakan program seru KAGUM Hotels Ramadhan Deals, dengan detail diskon sampai dengan 54% untuk seluruh tipe kamar (room only) dengan periode booking sampai dengan 12 Mei 2021 dan periode menginap 13 April sampai dengan 12 Mei 2021. Promo ini hanya untuk booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com untuk Hotel-Hotel di Bandung (kecuali The Naripan Hotel), Jakarta, dan Yogyakarta!

Jadi apapun kebutuhan menginap anda di bulan April, anda pasti dapat menemukan pilihan yang paling pas bersama KAGUM Hotels!

About Author /

Start typing and press Enter to search