Booking di KAGUM Hotels kini bisa dengan SHOPEE Pay!

Untuk booking di Hotel-Hotel KAGUM Hotels, termasuk Hotel-Hotel CHSE Certified kami seperti Banana Inn Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung, dan lain-lain sebagainya, memang paling gampang dan cepat menggunakan KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com. Selain aman dan nyaman, di KAGUM Smart Booking anda bisa menemukan beragam program menarik seperti Flash Sale, atau harga-harga spesial di setiap bulannya.

Dan tidak perlu khawatir untuk booking dengan KAGUM Smart Booking! Karena selain dijamin keamanannya, anda juga bisa membayar dengan beragam metode pembayaran seperti kartu kredit, tranfer mandiri Bank, OVO, Kredivo… dan kini, bertambah satu lagi cara bayar yang membuat booking di KAGUM Hotels lebih seru dan asyik: SHOPEE PAY.

Kini booking di www.kagumhotels.com bisa dibayar menggunakan Shopee Pay

“KAGUM Hotels selalu dan terus berusaha untuk membuat tamu merasa nyaman dan aman ketika menginap di beragam Hotel kami,” seperti yang dijelaskan oleh Bapak Andrian S. Daud selaku Head Corporate IT & Digital Marketing KAGUM Hotels, “dan itu sudah dimulai sebelum tamu datang, ketika mereka melakukan booking di beragam Hotel kami melalui KAGUM Smart Booking, Dengan bertambahnya Shopee Pay sebagai metode pembayaran untuk melakukan reservasi di Hotel-Hotel kami secara online di www.kagumhotels.com, kami berharap tamu akan merasa lebih dimudahkan ketika hendak berkunjung di Hotel-Hotel kami, terutama bagi mereka para pengguna Shopee Pay.”

“Tentunya kami tidak akan berhenti di sini,” lanjut Bapak Andrian, “Kami akan terus mengintegrasikan fitur-fitur lainnya di KAGUM Smart Booking untuk membuat booking tamu di KAGUM Hotels lebih mudah, nyaman, dan menarik.”

Jadi jangan ditunggu lagi, ayo booking di KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com sekarang juga!

About Author /

Start typing and press Enter to search