Beragam fasilitas kolam renang di KAGUM Hotels

Di Bandung, tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang di Golden Flower Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung (indoor), dan Serela Waringin Hotel Bandung.

KAGUM Hotels menyadari bahwa kolam renang atau swimming pool merupakan salah satu fasilitas yang sudah menjadi kegemaran/favorit tamu-tamu kami, terutama mereka yang berkunjung bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen-momen bersantai atau berlibur. Oleh karena itu kami berusaha untuk selalu membuka fasilitas kolam renang di Hotel-Hotel kami, tentunya setelah memastikan aturan-aturan protokol keamanan dan kesehatan tetap dipatuhi, seperti misalkan dengan memastikan melakukan pembersihan air kolam renang serta area sekitar kolam renang secara tertib dan teratur.

Kolam renang outdoor di Gino Feruci Braga Hotel Bandung

Perlu diingat juga bahwa Hotel-Hotel KAGUM Hotels di atas juga telah lulus sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dengan skor sangat memuaskan, yaitu 100% untuk Golden Flower Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, dan Serela Waringin Hotel Bandung, dengan Gino Feruci Braga Hotel Bandung meraih skor 99%.

Kolam renang outdoor di Golden Flower Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung
Kolam renang outdoor di Serela Waringin Hotel Bandung

Untuk reservasi dan booking dengan harga terbaik secara cepat dan aman di Banana Inn Hotel Bandung, Golden Flower Hotel Bandung, Gino Feruci Braga Hotel Bandung, Grand Serela Setiabudhi Hotel Bandung, dan Serela Waringin Hotel Bandung, serta berbagai KAGUM Hotels lainnya, langsung masuk saja ke KAGUM Smart Booking di www.kagumhotels.com atau download app KAGUM Smart Booking di Google Play Store!

About Author /

Start typing and press Enter to search