Serela Cihampelas Hotel Bandung

Mereka yang ingin menginap di Hotel bernilai lebih dapat menjadikan Serela Cihampelas Hotel Bandung sebagai pilihan yang sempurna. Tidak hanya harga yang atraktif, Hotel bintang tiga dengan 80 kamar tamu ini juga menawarkan perpaduan lokasi yang sangat strategis, kamar yang nyaman, dan fasilitas pendukung seperti outdoor venue serta meeting room.

Lokasi Serela Cihampelas yang berada tepat di jantung Jl. Cihampelas, hanya beberapa langkah dari salah satu shopping mall paling ternama di Bandung yaitu Cihampelas Walk. Tamu yang menginap di Serela Cihampelas Hotel Bandung juga dapat menikmati akses mudah ke beragam tempat makanan dan belanja di Cihampelas—dan dengan lokasi-lokasi utama lainnya seperti Juanda/Dago, Jalan Merdeka, Asia Afrika, Braga, dan lain-lainnya menjadikan Hotel ini sangat baik bagi anda yang ingin mengeksplorasi dan menikmati kota Bandung dengan mudah.

Jangan lupa, untuk menginap di KAGUM Hotels paling gampang paling praktis bookingnya lewat KAGUM Smart Booking www.kagumhotels.com atau KAGUM Smart Booking Android App dari Google Play Store!

About Author /

Start typing and press Enter to search